Brilio.net - Mendengar istilah 'Halloween' tentu sangat identik dengan kostum dan make up yang menyeramkan. Tak hanya di luar negeri, di Indonesia sendiri juga banyak yang merayakan pesta yang jatuh 31 Oktober ini. Mulai dari kalangan selebriti, influencer hingga masyarakat awam.

Kali ini giliran cicit dari Presiden RI, Jeje Soekarno yang tak mau melewatkan keseruan pesta Halloween. Uniknya, Jeje memilih mnegenakan pakaian ala Presiden Soekarno. Hal itu terlihat pada unggahan foto di akun Instagramnya pada Sabtu (30/10).

Dalam unggahan foto tersebut ia juga didampingi oleh kekasihnya, Bella Clarisa. Sang kekasih pun tampak anggun mengenakan pakaian bergaya ala istri Soekarno, Fatmawati Soekarno. Lewat unggahan tersebut, Jeje Soekarno langsung mendapat pujian dari para warganet.

unggahan Jeje Soekarno tuai pujian © Instagram/@jejesoekarno

foto: Instagram/@jejesoekarno

Jeje mengungkapkan alasannya memilih kostum pesta Halloween bertema pahlawan. Ia mengaku bahwa Presiden Soekarno dan Fatmawati merupakan pasangan favoritnya.

"Favorite season, Dressing up as my favorite couple, with my favorite girl. Happy Halloween everyone," tulis Jeje pada unggahannya.

unggahan Jeje Soekarno tuai pujian © Instagram/@jejesoekarno

foto: Instagram/@jejesoekarno

Mungkin masih banyak yang belum tahu, Jeje adalah putra dari Donna Harun dan Hendra Rahtomo. Ayah Jeje adalah cucu dari Presiden Soekarno.

unggahan Jeje Soekarno tuai pujian © Instagram/@jejesoekarno

foto: Instagram/@jejesoekarno

Tentu penampilan keduanya ini telah dipersiapkan dengan matang jauh-jauh hari. Tak heran jika hasilnya begitu menakjubkan dan menuai banyak pujian dari rekan selebgram dan para warganet.

"KEREN BGT KALIAN ," tulis selebgram @alyssadaguise

"Ini kalian kok kereeeeenn @bellaclrs @jejesoekarno," tulis akun @donnaharunofficial

"Eh sumpah mirip bgttt," tulis akun @putriazzahra.s

"Gak ada lawan!!!," tulis akun @melly.yllem

"BEST OF THE BEST," tulis akun @chiquitaaurelie_