×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Fakta tentang Ariana Grande yang mendapatkan teror bom di konsernya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

9 Fakta tentang Ariana Grande yang mendapatkan teror bom di konsernya

Namanya pernah kelihatan 'mampir' di Instagram Live Aron Ashab.

24 / 05 / 2017

Brilio.net - Teror bom yang meledak pada rangkaian konser tunggal Ariana Grande bertajuk 'Dangerous Woman Tour' di Manchester Arena, Inggris menjadi pukulan tragis bagi dunia. Tercatat setidaknya 19 orang korban meninggal dan 50 orang luka-luka pada kejadian Senin (22/5) pukul 22.35 waktu setempat itu.

Menjelang akhir konser, sebuah ledakan di tengah area konser. Ariana Grande pun sangat terpukul dengan kejadian itu. Ia mengungkapkan penyesalan di media sosialnya.

"Sangat terluka, dari lubuk hatiku yang terdalam, aku benar-benar meminta maaf. Aku kehilangan kata-kata," tulisnya di Twitter.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki pelaku bom tersebut. Tapi disebut-sebut ISIS menjadi biang keladi dari kejadian biadab tersebut.

Siapakah Ariana grande hingga konser yang ditonton sekitar 21 ribu orang tiu diserang bom? Berikut sembilan fakta tentang Ariana Grande yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (24/5).

Loading...

1. Berkarier di usia belia.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: mirror.co.uk

Ariana Grande, penyanyi cantik ini memulai kariernya di usia belia. Ariana mengawali karier dari kemunculannya dalam musikal Broadway pada tahun 2008. Setelah itu, dia bermain dalam serial TV Nickelodeon pada tahun 2009 yang membuatnya semakin terkenal hingga menjadi ikon remaja di dunia.

Mimpinya menjadi penyanyi muncul sejak umur 13 tahun. Ia mulai mengunggah videonya saat bernyanyi di YouTube. Berkat kegigihannya itu, ia berhasil mengisi tiga soundtrack untuk acara TV sebelum akhirnya merilis album pertamanya pada tahun 2013. Kariernya semakin melonjak dengan kesuksesan album 'Yours Truly' yang berhasil merajai chart Billboard.

2. Aktif kampanye perangi anti bullying.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: mirror.co.uk

Pengalaman pernah mendapatkan penindasan saat remaja membuat Ariana Grande aktif berkampanye memerangi anti bullying. Ia pun pernah menulis sebuah artikel tentang bullying di Huffington Post guna memberi semangat pada mereka yang menjadi korban bully.

3. Berjiwa sosial.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: mirror.co.uk

Ia pernah menggalang dana untuk anak-anak miskin di Mali. Ia juga pernah mendedikasikan dirinya untuk beberapa saat di Afrika guna mengajari anak menyanyi dan menari.

Selain itu, ia juga memberikan support lebih terhadap LGBT. Hal itu sesuai dengan semangatnya untuk memerangi bullying. Bersama Miley Cyrus, ia merilis lagu berjudul Crowded House pada 2015 yang merupakan video amal untuk para tunawisma dan LGBT.

"Saudaraku gay, dan beberapa orang terdekatku gay. Setiap kali saya melihat mereka mendapatkan diskriminasi, saya marah," ungkapnya seperti dilansir dari Mirror.

4. Punya followers Instagram terbanyak nomor 3 di dunia.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: mirror.co.uk

Sebagai popstar yang diidolakan banyak anak muda, cewek kelahiran Florida, 26 Juni 1993 ini punya follower banyak. Ia bahkan tercatat sebagai pemilik Instagram terbanyak ke-3 dengan 106 juta follower di bawah akun official Instagram dan Instagram Selena Gomez. Sementara akun Twitter-nya diikuti hingga 45 juta dan menempati urutan ke-17 di dunia.

5. Hobi unik Ariana Grande.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: gazettereview.com

Ariana grande ternyata punya hobi unik, yakni menirukan suara atau gaya menyanyi para selebriti terkenal seperti Britney Spears, Shakira, Katy Perry atau Jessie J. Ia juga suka menirukan suara bayi menangis atau suara kambing. Jika di Indonesia, ia mungkin mirip dengan Gilang Dirga yang mampu menirukan berbagai suara para penyanyi Indonesia.

6. Vegan dan cinta hewan.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: gotceleb.com

Ariana Grande memilih menjadi vegan bukan karena menjaga bentuk tubuh. Melainkan juga sebagai bentuk kepeduliannya terhadap hewan. Ia pernah menyelamatkan anjing pada 2015 dan berkata, "Misiku adalah menemukan sebanyak-banyaknya anjing terlantar dan mencarikan keluarga yang mau menyayangi mereka."

7. Mengidolakan Mariah Carey hingga dicap mengekor.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: dok. istimewa

Ia ternyata mengidolakan mariah Carey. Pantas saja ia juga dianggap mengekor karena terinspirasi dari fashion idolanya itu. Ariana Grande memiliki vokal yang lebih tinggi 1 oktaf dibandingkan sang diva tersebut. Gaya dance, gaya foto, hingga gaya panggung dan memegang mikrofon dianggap meniru Mariah Carey.

8. Sering masuk nominasi award.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: billboard.com

Sebagai salah saorang popstar dunia, ia juga telah beberapa kali masuk nominasi di usianya yang masih muda. Setidaknya ia telah 4 kali masuk nominasi Grammy Award dan 7 kali Billboard Music Awards. selain itu ia juga mendapatkan penghargaan dari Nickelodeon Kids' Choice dan MTV Awards.

9. Pernah mampir di Instagram Live Aron Ashab.

fakta tentang Ariana Grande © 2017 istimewa

foto: Instagram/@lambe_lamis

Pada 10 Maret 2017 lalu, Ariana Grande membuat geger para netizen Indonesia. Ia tiba-tiba muncul berkomentar di Instagram Live Aron Ashab. Akun terverifikasi resmi @arianagrande berkomentar saat Aron Ashab sedang live.

"Your bread looks cute," tulisnya. Sontak komentar itu membuat heboh para fans Aron Ashab dan juga fans Ariana Grande.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    17%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more