1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Nur Romdlon 19 Desember 2016 16:31

9 Fakta Natasha Mannuela, Runner-up 2 Miss World 2016 dari Indonesia

Prestasi ini layak diacungi jempol.

Brilio.net - Indonesia kembali menorehkan prestasi dalam ajang Ratu Kecantikan Dunia. Setelah sebelumnya Ariska Putri Pertiwi menjadi juara Miss Grand International 2016 dan Felicia Hwang menjadi Runner-up 2 Miss International 2016, kini prestasi juga ditorehkan Natasha Mannuela.

Miss Indonesia 2016 itu meraih posisi Runner-up 2 pada Miss World 2016 yang baru saja selesai digelar di Amerika Serikat pada Minggu (18/12) waktu setempat atau Senin (19/12) waktu Indonesia. Natasha berhasil mempertahankan prestasi itu dari tahun sebelumnya, dimana Maria Harfanti juga meraih posisi Runner-up 2 Miss World 2015.

Nah, siapa sih sosok Natasha yang telah membuat harum nama Indonesia? Berikut 9 fakta tentang Natasha yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/12).

1. Natasha Mannuela Halim lahir di Belinyu, Bangka pada 9 Mei 1994. Ia merupakan delegasi dari Bangka Belitung dalam ajang Miss Indonesia 2016.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

2. Merupakan lulusan jurusan bisnis di Prasetya Mulya University.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

3. Saat menjadi mahasiswa, Natasha pernah meraih penghargaan Best Business Development Project untuk kategori fashion bersama timnya lewat proyek bisnis LOCAPOCA SANDAL pada 2014. LOCAPOCA menyediakan beragam sandal jepit dengan berbagai warna, diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti kontribusi kepada umat manusia.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

4. Sebagai Miss Indonesia 2016, Natasha berkomitmen pada pengembangan produk lokal bertaraf internasional. Saat final Miss Indonesia 2016 pada 24 Februari lalu, ia menyebut jika akan terus mengharumkan nama baik Indonesia ke mancanegara dengan mengakomodasi perkembangan produk-produk lokal, memperdalam seni budaya, serta menginspirasi banyak orang.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

5. Aktif pada berbagai kegiatan sosial.

BRILIO VIDEO

MAKMUR Ep1 - Nasi Goreng
MAKMUR "Perut Kenyang, Dompet Senang" Alias MAKan MURah! Ini adalah sebuah series untuk menguak tempat makan seru dan enak dengan harga di bawah 20.000 IDR! Dijamin pas buat kalian kalian yang suka kuliner ataupun lagi bokek di akhir bulan! Yuk ikutin review dari kita! Episode kali ini, MAKMUR akan coba nyari nasi goreng enak di bawah 20.000 IDR di Jakarta! Mau tau nasi goreng apa aja yang kita cobain? Tonton videonya! #MAKMURBrilio ---- Tonton juga video lainnya dari Brilio channel: Brilio Video Indonesia https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w Brilio English Video https://www.youtube.com/channel/UCXcS_QO4A8YJ44frv9Np1_Q Part of Brilio Brilicious Production ---- SUBSCRIBE https://www.youtube.com/channel/UCjRH2OCntkHDJi0kIX3DZ3w WEBSITE: http://brilio.net FACEBOOK: https://www.facebook.com/BrilioVideoIndonesia/ TWITTER: https://twitter.com/brilionet?lang=id INSTAGRAM: https://www.instagram.com/brilionet/ ---- LOKASI Nasi Goreng MAFIA Jl. Tebet Raya No.27 D, Tebet Timur, Kecamatan Tebet, RT.1/RW.2, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820 https://www.nasgormafia.com/ Panda XO @ FoodLab Jl. Kapten Tendean No.41, RT.2/RW.3, Kuningan Bar., Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 Nasi Goreng Bhakti Jl. Bhakti Blok S, Kebayoran Baru, RT.11/RW.1, Rw. Bar., Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

6. Tidak hanya pandai bermain piano, tapi juga lihai menari balet.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

7. Ia memenangkan fast track Beauty With A Purpose Miss World. Dalam proyek BWAP yang dijalankannya, Natasha memberikan sosialiasi hidup sehat bagi anak-anak pemulung di sebuah sekolah alam.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

8. Natasha juga membuat usaha abon lele bersama ibu-ibu warga dan membangun kolam lele dengan bapak-bapak di sana.

foto: Instagram.com/@natashamannuela

 

9. Selain menjadi Runner Up 2 Miss World 2016, Natasha juga meraih Runner-up 2 Top Model Miss World 2016.

foto: twitter.com/@MissWorldLtd

Wah...selamat ya, Natasha! Indonesia bangga.

 

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Pantai Kasap, Raja Ampat From Java
Pantai Kasap, atau sering dijuluki sebagai Raja Ampatnya Pulau Jawa ini terletak di Pacitan, Jawa Timur. Pantai ini juga salah satu pantai yang bisa banget untuk dijadikan destinasi wisata kalian, lho! Yuk, saksikan keindahannya hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

9 Fakta Natasha Mannuela, Runner-up 2 Miss World 2016 dari Indonesia.
Prestasi ini layak diacungi jempol.
https://www.brilio.net/selebritis/9-fakta-natasha-mannuela-runner-up-2-miss-world-2016-dari-indonesia-161219y.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?