Brilio.net - Dunia hiburan dipenuhi dengan orang-orang berbakat. Tiap tahun akan datang pendatang-pendatang baru, baik di bidang musik, peran, host, DJ, dan lain sebagainya. Namun ada pula yang break sejenak. Ada pula yang benar-benar hilang dari peredaran. Berikut ini adalah beberapa sosok selebriti Bollywood yang lenyap tiba-tiba dari dunia hiburan brilio.net merilisnya dari indiatimes, Jumat (11/11)

1. Alisa Khan

india missing  -

foto: intoday.in


Aktris ini menjadi lawan main Emraan Hashmi dalam My Husband's Wife (2011). Dia ditemukan terlantar di jalanan pada pertengahan 2016 setelah diusir orangtuanya dari rumah. Penyebabnya adalah mantan pacarnya mengunggah foto keintiman mereka berdua di YouTube. Alisa yang tidak terima melaporkannya ke pihak berwajib sementara pihak keluarga tidak terima dengan perbuatan Alisa.

2. Mamta Kulkarni

india missing  -

foto: hotstarz.info


Setelah sempat tak nampak beberapa tahun di dunia entertainment Bollywood, Mamta Khulkarni pada 2014 dikabarkan pindah ke Kenya setelah menikah dengan seorang pria setempat.   

3. Meenakshi Sheshadhari

india missing  -

foto: famouspeopleindiaworld.in


Dia terkenal dari film Damini. Berita kehilangannya dari tempat tinggalnya di Mumbai, India akhirnya terungkap. Dia menikah dengan investor bank Harish Mysore di New York lantas tinggal di Texas, AS.

4. Kimi Katkar

india missing  -

foto: famousdude.com


Aktris ini aktif di dunia perfilman Bollywood dalam rentang waktu 1985–1992. Dia tak aktif lagi pascamenikah dengan seorang fotografer dan pengiklan, Shantanu Sheorey. Mereka tinggal di Melbourne.

5. Anu Agarwal

india missing  -

foto: The Indian Express


Nama Agarwal melambung nama lewat film drama Aashiqui (1990). Kariernya terhenti sejak tahun 1999 karena kecelakaan yang dialami. Dia menderita lumpuh di sebagian tubuhnya.

6. Sonam

india missing  -

foto: indiatimes.com


Wanita bernama asli Bakhtavar Khan ini aktif sejak 1987. Dia menikah dengan sutradara Rajiv Rai pada 1992 dan masih membintangi film di tahun 1994. Namun pada 1997 mereka pergi ke Los Angeles untuk menghindari organisasi kriminal Mumbai yang mengancam kehidupan mereka.

7. Ayesha Jhulka

india missing  -

foto: celebritysizes.com


Dia pernah menjadi lawan main Salman Khan, Aamir Khan, serta Akshay Kumar. Terakhir tampak dalam film ADA...A Way of Life (2010). Dia menikah dengan Sameer Vashi dan tampak lagi di dunia industri hiburan India.  

8. Somy Ali

india missing  -

foto: mid-day.com


Dia adalah aktris, jurnalis, model, dan aktivis. Dia pernah menjalin hubungan dengan Salman Khan. Pada 1999, Somy kembali ke Florida, AS untuk studi lanjut.