Brilio.net - Setelah melakukan beberapa imbauan untuk memutus penyebaran virus corona, kini Pemerintah merubah tatanan masyarakat dan menerapkan era new normal.

New normal merupakan pola hidup baru di tengah pandemi virus corona yang hingga saat ini masih mengancam nyawa masyarakat. Adanya new normal ini diharapkan supaya roda ekonomi kembali berputar seperti sedia kala.

Masyarakat diperbolehkan untuk kembali beraktivitas di luar rumah namun tetap dengan memperhatikan dan mentaati protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, menjaga kebersihan dan tetap berjaga jarak aman dengan orang lain.

Di era new normal ini, banyak tempat-tempat wisata yang sudah dibuka dan dikunjungi banyak masyarakat. Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu masyarakat melakukan karantina di rumah sehingga memunculkan rasa bosan.

Banyak masyarakat mulai pergi berlibur di era new normal, baik bersama keluarga, pasangan dan teman. Hal ini juga dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Tak hanya sekadar melepas kebosanan, ada juga yang sekalian melakukan babymoon dan honeymoon lho!

Penasaran siapa saja selebriti Tanah Air yang pergi berlibur di era new normal? Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber di Instagram pada Kamis (25/6) 7 seleb pergi liburan saat era new normal setelah beberapa bulan jalani karantina mandiri di rumah.

1. Citra Kirana

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana yang sedang hamil usia 28 minggu, melakukan perjalanan ke Jogja bersama sang suami, Rezky Aditya. Tak hanya liburan biasa, mereka pergi ke Jogja naik mobil yang dikendarai sendiri oleh Rezky. Mereka benar-benar menikmati liburan sambil babymoon di era new normal ini.

2. Zaskia Adya Mecca

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca bersama keluarga yang memutuskan untuk tinggal di rumahnya di Jogja saat masa pandemi juga baru saja pergi liburan ke suatu pantai yang berada di Gunung Kidul, Yogyakarta. Zaskia yang sedang hamil besar dan tengah menanti kelahiran anak kelimanya itu nampak bahagia dapat berlibur dengan suami tercinta, Hanung Bramantyo dan keempat anaknya.

3. Fairuz A Rafiq

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fairuzarafiq

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian naik kapal sambil berlibur di era new normal. Meskipun sekadar menyebrang untuk pergi ke Lampung beberapa waktu lalu untuk mengantar sang adik akad nikah, anak-anak Fairuz mengaku senang karena hal tersebut adalah pengalaman pertama untuk anak-anaknya naik kapal menyebrangi lautan.

4. Rifky Balweel

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bibyalraen13

Dengan mengajak anak dan istri, Rifky mengajak keluarganya berlibur di Puncak Bogor. Mereka nampak senang dapat kembali merasakan liburan setelah berbulan-bulan jalani karantina mandiri di rumah.

"Liburan sehat setelah berbulan-bulan di rumah aja pilihan kita di @royalsafari_garden Puncak - Bogor", tulis Biby dalam caption instagramnya.

5. Adly Fairuz

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@angbeenrishi

Pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi yang resmi menjadi suami istri pada Sabtu, 28 Maret 2020 lalu mengaku menunda perjalanan honeymoon mereka ke Eropa sehingga mereka menggantinya dengan staycation sekaligus honeymoon di Kota Bandung.

6. Dahlia Poland

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

Dahlia Poland yang sedang hamil anak ketiga juga pergi berlibur saat era new normal. Tentu Dahlia tak sendirian, ia mengajak anak dan suaminya, Fandy Christian untuk berlibur ke pantai.

"Setelah 3 bulan lebih di rumah aja, akhirnya nemuin pantai yg super duper sepi", tulis Dahlia.

7. Awkarin

Seleb liburan era new normal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@awkarin

Selebgram Karin Novilda atau dikenal dengan Awkarin, juga berlibur dengan melakukan staycation bersama teman-temannya di Lembang, Jawa Barat saat era new normal.