Brilio.net - Tak dapat dipungkiri pesona seleb berdarah blasteran pastinya punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Parasnya yang memesona lantaran memiliki darah campuran Indonesia dan luar negeri tampaknya juga berhasil membuat rekan sesama artis jatuh hati. Misalnya saja, cewek blasteran Prancis.

Salah satu seleb yang jatuh ke pelukan cewek blasteran Prancis adalah Arya Saloka. Seperti diketahui, Arya Saloka kini menjadi idola baru di masyarakat berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Chemistry apik yang ditunjukkannya dengan sang lawan main, Amanda Manopo, sukses menyita perhatian publik. Bahkan, tak sedikit yang ikut baper melihat keduanya di layar kaca.

Di balik ketenarannya itu, kehidupan pribadi Arya pun tak luput dari sorotan. Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini diketahui sudah menikah dengan aktris Putri Anne dan kini telah memiliki seorang anak. Putri Anne juga sempat viral berkat aktingnya dengan Furry Setya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Siapa sangka ternyata Arya menikahi gadis blasteran Prancis.

Tak hanya Arya, beberapa seleb ganteng ini juga jatuh hati pada wanita blasteran Prancis. Siapa saja mereka? Berikut 7 seleb yang jatuh ke pelukan cewek blasteran Prancis, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/1).


1. Al Ghazali masuk salah satu daftar seleb cowok yang jatuh ke pelukan cewek blasteran Prancis. Sang kekasih pujaan hati yang memiliki darah keturunan Indonesia Prancis, Alyssa Daguise sanggup merebut hati Al Ghazali.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@winstongomez


 
2. Tammy Rumengan juga berhasil jatuh ke pelukan Laura Theux. Dibesarkan oleh ibu berdarah Bali, Laura Theux sebenarnya memiliki ayah berkebangsaan Prancis. Belakangan ini Laura Theux mulai terbuka tentang kehidupan asmaranya. Ia mulai sering mengunggah potret mesranya bareng kekasih.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@laura_theux



3. David Tjiptobiantoro diketahui menjalin asmara dengan Julie Estelle yang memiliki darah Prancis, Manado, dan Tionghoa. Begini nih, gaya semi formal David saat menghadiri gala premiere film yang dibintangi kekasihnya.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@davidtjipto



4. Nino Fernandez akhirnya meminang Hannah Al Rashid sebagai istrinya. Tumbuh di keluarga beda budaya, Hannah Al Rashid memiliki ayah seorang guru pencak silat di Inggris, sedangkan ibunya berasal dari Prancis.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@hannahalrashid


 
5. Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta juga jatuh ke pelukan cewek blasteran Prancis, Putri Anne. Keduanya telah memiliki seorang putra bernama Ibrahim. Rumah tangganya pun jauh dari gosip miring dan tampak harmonis.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arya.saloka


 
6. Jangan salah, Anang Hermansyah juga berhasil menaklukkan wanita blasteran Prancis lho. Ternyata Ashanty nggak cuma memiliki keturunan Jawa, pemilik nama asli Ashanti Hastuti juga memiliki darah Arab dan Prancis.

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ananghijau



7. Meski berakhir perceraian, Marcelino Lefrandt juga sempat jatuh ke pelukan wanita blasteran Prancis, Dewi Rezer. Pasangan yang menikah pada 2007 silam itu harus berpisah pada tahun 2016 lalu.  

Seleb dan pasangan blasteran Prancis © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rezerdewi