Brilio.net - Kehadiran buah hati dalam bahtera rumah tangga para pasangan menjadi salah satu yang paling ditunggu, tak terkecuali oleh para pasangan selebriti Tanah Air. Ada yang tak perlu menunggu lama, namun nggak sedikit juga lho pasangan selebriti yang menunggu berbulan-bulan sampai dinyatakan positif hamil.

Perjuangan mereka selama masa penantian pun akhirnya berganti dengan perasaan bahagia ketika dinyatakan hamil. Tak mau merasakan kebahagiaan tersebut sendiri, para pasangan ini pun nggak segan membagikan kabar kehamilan mereka untuk keluarga, sahabat dan tentu para penggemar.

Menjadi kabar yang begitu spesial untuk dibagikan, para seleb ini pun punya cara unik untuk membagikan kabar kehamilannya kepada orang-orang terkasih. Seperti Irish Bella nih yang punya cara unik nan manis saat memberitahu Ammar Zoni mengenai kehamilannya melalui games kecil-kecilan.

Sama seperti Irish Bella, deretan seleb ini juga punya cara unik dalam umumkan kehamilannya. Ada yang melalui video manis, namun tak sedikit pula yang melalui foto unik. Penasaran seperti apa cara unik para seleb umumkan kehamilannya? Yuk langsung intip cara unik tujuh seleb umumkan kehamilannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat, (31/5).

1. Irish Bella dan Ammar Zoni.

seleb umumkan hamil unik  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@@ammarzoni

Satu bulan menyandang status sebagai istri Ammar Zoni, Irish Bella membagikan kabar bahagianya. Seleb berusia 23 tahun ini baru saja mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada Rabu (29/5) lalu melalui sebuah video yang diunggah di chanel YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Irish Bella memberitahu Ammar Zoni perihal kehamilannya melalui game kecil-kecilan di mana ia meminta Ammar menebak berbagai barang di dalam sebuah kotak. Barang terakhir yang tersimpan dalam kotak tersebut berupa test pack dengan dua garis biru. Melihat barang tersebut, Ammar Zoni pun tak kuasa menahan rasa bahagianya.


Sebelumnya, Ammar Zoni dan Irish Bella juga lebih dulu memberikan kode perihal kabar tersebut di akun Instagram pribadinya. Keduanya kompak mengunggah potret ilustrasi bergambar bayi.


2. Putri Titian.

seleb umumkan hamil unik  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian memang selalu punya cara unik untuk membagikan kabar bahagianya, termasuk perihal kabar kehamilan anak kedua pada November 2018 lalu. Tak banyak kalimat yang ditulis Putri Titian, seleb yang akrab disapa Tian ini hanya mengunggah tiga foto sang anak sulung, Iori dengan ekspresi berbeda.

Di samping Iori pun tertulis kalimat yang jika dirangkai menjadi, "guess what i'm going to be a big brother (coba tebak, aku akan jadi kakak laki-laki)". Saat hamil anak pertama, Putri Titian dan Junior Liem juga membagikan kabar bahagia tersebut dengan sebuah poster.


3. Raisa.

 

Raisa dan Hamish Daud juga punya cara yang unik untuk membagikan kabar bahagianya saat Raisa hamil anak pertama. Pasangan yang menikah pada September 2017 lalu tersebut, membagikan kabar bahagia melalui sebuah video singkat berjudul Raisa & Hamish - Out Little Light.

Dalam video tersebut juga menampilkan ekspresi bahagia sekaligus haru keluarga besar keduanya. Nggak hanya keluarga, publik yang menyaksikan video tersebutpun turut bahagia, dan dibuat nggak sabar dengan paras anak pertama Raisa dan Hamish nanti.


4. Mytha Lestari.

 

Bekerja sama dengan salah satu brand test pack, Mytha Lestari dan Barry Maheswara mengumumkan kabar kehamilan melalui sebuah video berjudul The Waiting is Over yang diunggah melalui official channel YouTubenya pada Februari 2018 lalu. Video manis nan romantis tersebut sukses bikin yang nonton baper maksimal nih.


5. Celine Evangelista.


Pada Mei 2017 lalu, pasangan Celine Evangelista dan Stefan William membagikan kabar kehamilan saat Celine mengandung Cio melalui sebuah singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi keduanya.

Dalam video tersebut, pasangan yang terpaut usia dua tahun ini memperlihatkan hasil USG. Video manis nan romantis tersebut pun sukses membuat para pengguna media sosial baper.


6. Andien.

 

Berbeda dengan pasangan Celine dan Stefan William, pasangan selebriti Andien dan Ippe mengumumkan kehamilannya melalui sebuah video bernuansa ceria, namun tetap bikin baper netizen. Andien membagikan kabar bahagia tersebut pada usia 21 minggu kehamilan.


7. Rinni Wulandari.

seleb umumkan hamil unik  © 2019 brilio.net
foto: Instagram.com/@rinni_w

Rinni Wulandari juga punya cara yang nggak kalah unik saat mengumumkan kehamilannya kepada publik, khususnya sang suami tercinta Jevin Julian. Kabar bahagia tersebut dibagikan Rinni lewat pesta kejutan ulang tahun. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini sengaja menyiapkan pesta kejutan tersebut dengan dibantu teman-temannya. Pada kesempatan tersebut, Rinni menggunakan foto hasil USG sebagai salah satu dekorasinya.