Brilio.net - Hubungan asmara selebriti tak pernah terlepas dari sorotan publik. Segala aspek tentang kehidupannya dan pasangannya pun menjadi sorotan. Mulai dari profesi, daerah asal, hingga silsilah sering kali bikin warganet penasaran.

Bukan hal aneh bagi sejumlah seleb menjalin hubungan asmara dengan orang blasteran alias bule. Sebagain dari mereka berhasil membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan. Seperti yang terjadi pada Jessica Iskandar baru-baru ini, lewat Instagram pribadinya, ia baru saja mengunggah pass foto dirinya bersama Vincent Verhaag. Ya, artis yang akrab disapa Jedar ini akan segera dipersunting cowok blasteran Belanda.

Nggak hanya sekali, sebelumnya Jessica juga pernah menjalin hubungan dengan cowok bule. Selain Jessica Iskandar, sejumlah artis cantik juga memiliki pasangan berdarah Belanda. Beberapa di antaranya berprofesi sebagai seleb, ada juga pengusaha. 

Berikut 7 seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (22/10).

1. Jessica Iskandar

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Kemarin (21/10) Jessica Iskandar baru saja mengunggah pass foto dirinya dan Vincent dengan background berwarna merah. "Calon pengantin. Tuhan, terima kasih Engkau sudah mengiringi langkah kami sampai hari ini dan terus sampai selama-lamanya. God is good! Amin," tulis Jessica Iskandar pada caption.

Diketahui bahwa wanita kelahiran 1988 ini telah dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag pada 24 September lalu, yang disaksikan pula putra semata wayang Jedar, El Barack. Jedar menikah dengan Vincent pada Jumat (24/10).

2. Asmirandah.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@asmirandah89

22 Desember 2013 silam, Asmirandah melabuhkan hatinya pada Jonas Rivanno. Jonas dikenal sebagai aktor Indonesia yang lahir pada tanggal 20 Maret 1987. Dengan darah keturunan Belanda, Jerman dan Ambon. Usai 7 tahun penantian, keduanya akhirnya dikaruniai buah hati yang lahir bertepatan pada hari Natal 25 Desember 2020. Buah hati Asmirandah dan Jonas Rivanno ini diberi nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena.

3. Ussy Sulistiawaty.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Tanggal 21 Januari 2012 menjadi tanggal yang istimewa bagi Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Di hari tersebut, mereka resmi menjadi pasangan suami istri. Sembilan tahun membina rumah tangga, hubungan Ussy dan Andhika selalu dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Dari pernikahannya dengan Andhika, Ussy telah melahirkan 3 orang anak dengan wajah blasteran Belanda seperti Andhika, yakni Shakeela Eleanor Ameera, Sheva Elmira Lorrenia, dan Sakalingga Ibra Pratama.

4. Maudy Koesnaedi.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

Maudy Koesnaedi menikah dengan pria asal Belanda, Erik Meijer, pada 2001 silam. Dua dekade menjalani biduk rumah tangga, pasangan suami istri selalu nampak harmonis dan jauh dari gosip miring. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini dikaruniai seorang putra yang diberi nama Eddy Maliq Meijer.

5. Lia Waode.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@liawaode

Lia Waode melepas masa lajangnya pada 2010 silam. Adik dari Chika Waode ini dipersunting Volker Lange, pria berdarah Belanda. Dari hasil pernikahannya dengan Volker, Lia memiliki seorang anak bernama Alexa Waode Lange. Hingga saat ini rumah tangga Lia pun tetap harmonis dan jauh dari gosip miring.

6. Herfiza Novianti.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@rickyharun

Herfiza Novianti menikah dengan Ricky Harun pada 2013 silam. Delapan tahun menikah, rumah tangga mereka pun jauh dari terpaan gosip miring. Banyak yang tak menyadari bahwa suami dari Herfiza yakni Ricky Harun ini merupakan keturunan Belanda-Indonesia dari sang ibu, yakni Donna Harun.

7. Jennifer Bachdim.

Seleb cantik punya pasangan blasteran Belanda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

Jennifer Bachdim menikah dengan Irfan Bachdim yang merupakan pemain sepak bola Indonesia yang memiliki darah keturunan Belanda. Menikah pada 2011 silam, pasangan ini pun menjadi pasangan harmonis dengan tiga buah hati.