×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Postingan Hyoyeon SNSD pakai bahasa Indonesia, penggemar heboh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Postingan Hyoyeon SNSD pakai bahasa Indonesia, penggemar heboh

Kosa kata bahasa Indonesia Hyoyeon semakin bertambah nih!

17 / 12 / 2018 11:17

Brilio.net - Dunia hiburan Korea Selatan tidak pernah henti-hentinya menyuguhkan berbagai bakat menarik. Hingga saat ini masyarakat Indonesia masih terkena 'hallyu wave' atau gelombang Korea. Tidak jarang dari masyarakat Indonesia menggandrungi musik K-Pop.

K-Pop sendiri memiliki berbagai idola dengan bakat mumpuni. Generasi grup boyband dan girlband terus bermunculan. Ada TVXQ, Super Junior, Girls' Generation (SNSD), 2PM, Wonder Girl, Bingbang, dan masih banyak lagi. Generasi yang cukup membuat panggung Korea heboh adalah generasi kedua, di mana SNSD tampil di antaranya.

SNSD terdirikan dari sembilan member cantik, suara yang merdu, bentuk tubuh ideal, tarian yang oke. Tidak salah membuat para penggemarnya berdecak kagum. Sosok SNSD serasa terlihat sebagai kumpulan wanita sempurna yang tampil di atas panggung. Tentunya tidak hanya wanita, banyak pria yang jadi mengidolakan SNSD.

Sejak debutnya tahun 2007, SNSD terus menampilkan karya-karya yang indah. Seperti Into The New World, Tell Me Your Wish, The Boys, I Got a Boy, dan masih banyak lagi. Lagu-lagu tersebut tak lekang oleh waktu. Seiring dengan ketenarannya, SNSD mulai melakukan tour di berbagai negara, salah satunya Indonesia.

SNSD terbilang sering datang ke Indonesia. Tak jarang juga salah satu member datang untuk mengunjungi Indonesia hanya untuk liburan atau undangan acara. Salah satu member SNSD, Kim Hyo-yeon sempat datang ke Indonesia untuk menghadiri acara ulang tahun salah satu stasiun televisi Tanah Air, pada kemarin Minggu (16/12). Tampak dari unggahannya di Instagram, Hyo-yeon telah tiba di Jakarta pada hari Sabtu (15/12).

Loading...

Di acaranya waktu itu, Hyo-yeon menampilkan tiga lagu solonya yang berjudul Wannabe, Mystery, dan Punk Right Now. Setelah selesai tampil di atas panggung, Hyo-yeon sempat mengabadikan foto selfie dirinya, dengan caption menggunakan bahasa Indonesia. Sontak para penggemar SNSD Indonesia (SONE Indonesia) dibuatnya heboh.

Pasalnya, bukan kali ini saja Hyo-yeon pernah mengunggah postingan pakai bahasa Indonesia, beberapa kali sebelumnya postingan yang ternyata juga menggunakan bahasa Indonesia. Bahkan Hyo-yeon juga sangat cinta dengan Indonesia, terbukti ia pernah turut mendoakan bencana gempa Palu di Indonesia.

Nah, seperti apa postingan yang pernah Hyo-yeon unggah menggunakan bahasa Indonesia. Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @watasiwahyo, Senin (17/12)

1.  Hyo Yeon terbilang sering berkunjung ke Indonesia. Personel SNSD ini juga pernah menjadi pengisi acara countdown Asian Games pada bulan Agustus 2017 lalu. Ia kerap mengunggah Instagram Story dengan menggunakan Bahasa Indonesia saat berada di Indonesia.

postingan Hyo-yeon instagram

2. Ketika di pesawat, member SNSD Hyo-yeon bahkan sempat swafoto dan mengunggahnya di instagram. Hyo-yeon meminta para penggemar untuk menunggu kedatangannya di Jakarta.

postingan Hyo-yeon instagram

3. Kalau ini postingan Hyo-yeon setelah tampil di acara HUT salah satu televisi. Tak lupa ia menuliskan rasa senang bisa tampil dan menyapa penggemar.

postingan Hyo-yeon instagram

4. Kim Hyo-yeon juga pernah mengunggah foto dengan caption menggunakan Bahasa Indonesia saat berlibur di Indonesia pada tahun 2016 silam. Personel SNSD ini menuliskan, "see you soon, kangennya udah ke ubun-ubun cyiin."

postingan Hyo-yeon instagram

5. Ini merupakan salah satu foto yang pernah Hyo-yeon abadikan ketika berlibur di Bali tahun 2016. Waktu member SNSD ini berlibur di Bali, ia sangat menikmati cuaca Indonesia.

postingan Hyo-yeon instagram

6. Hyo-yeon pernah mendoakan korban gempa Palu Indonesia dengan mengunggah doa di akun Instagramnya. Tidak hanya itu, ia juga membuat caption menggunakan bahasa Indonesia.

postingan Hyo-yeon instagram

7. Tak hanya mengunggah postingan menggunakan bahasa Indonesia. Hyo-yeon pernah memakai batik khusus menyapa Indonesia. Member SNSD ini terlihat cantik dan anggun mengenakan batik warna putih.

postingan Hyo-yeon instagram

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    29%

  • Marah

    14%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more