Brilio.net - Sudah sekitar sepekan terakhir, beauty vlogger Rahmawati Kekeyi tengah hangat jadi perbincangan publik. Ya, aksi viralnya bermula dari kegemarannya mengunggah video tutorial makeup ala dirinya. Lewat akun YouTube-nya, Kekeyi membagikan tips merias diri yang biasa dilakukannya sehari-hari.

Kini channel YouTube Keke telah memiliki 131 ribu subsciber dan salah satu videonya tembus ditonton 1 juta. Cara bicaranya yang lugas dan layaknya beauty vlogger ternama membuat wanita 23 tahun itu kini menjadi idola baru banyak orang, tak terkecuali para selebriti. Nagita Slavina salah satunya.

Ya, belum lama ini rupanya istri Raffi Ahmad itu berkesempatan bertemu langsung dengan sosok Keke. Melalui akun YouTube Rans Entertaiment, Gigi sapaan akrabnya membagikan momen keseruannya saat dapat bertemu dengan vlogger asal Nganjuk, Jawa Timur ini.

Tak disangka ketika bertemu dengan Gigi, Keke tak dapat menahan air matanya. Ia bahkan langsung memeluk Gigi yang kala itu menghampirinya. Dengan meneteskan air mata, Keke mengungkapkan bahwa sangat mengidolakan Nagita.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber potret keseruan Nagita Slavina ketemu Keke, Rabu (7/11).

1. Keke yang menitikkan air matanya ketika pertama kali bertemu Gigi.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: YouTube/Rans Entertainment

 

2. Keke mengaku Gigi adalah salah satu selebriti yang diidolakannya. Bahkan sampai nggak bisa tidur sebelum bertemu.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

3. Gigi mengatakan kalau dirinya rajin menonton video-video di YouTuber Keke.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

4. Keduanya membuat sesi tanya jawab lho.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

 

5. Nggak cuma itu, Keke juga beruntung bisa berjumpa Wanda Haraa dan Ryan Ogilvy yang merupakan fashion stylish dan Indonesian makeup Aatist kenamaan Tanah Air.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wanda_haraa

 

6. "Terimakasih Keke udah buat Dunia make up jadi semakin Beragam, Dan buat kita senyum2 sendiri pas nonton video2 nya di YouTube. Kalau kata Keke Senyum Itu Indah!" ungkap Ryan.

kekey nagita © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ryanogilvy

 

7. Momen keseruan pertemuan keduanya, suara Keke bikin gemes~