Brilio.net - Kamu pecinta film Tarzan, mau bentuk kartun maupun riil, pasti lagi nungguin film versi anyarnya yaitu The Legend of Tarzan, kan?

Rencananya The Legend of Tarzan bakal rilis pada 1 Juli 2016 mendatang di Amerika Serikat. Sebelum kamu nonton, kenalan yuk sama tokoh utamanya yang diperankan oleh Alexander Skarsgård! Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/6), berikut fakta-fakta tentang si tarzan yang wajib kamu tahu:

1.Pernah tampil di video klip Gaga

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: pinterest.com

Pria kelahiran Swedia, 25 Agustus 1976 ini pernah jadi model video klip Lady Gaga di lagu Paparazzi.

Loading...

2.Pernah main di serial TV Amerika

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: k945.com

Alexander juga aktor serial HBO TV Amerika 'True Blood', berperan sebagai vampir super seksi penuh nafsu bernama Eric Northman.

3.Ayahnya aktor kawakan

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: marieclaire.co.uk

Ibunya seorang dokter dan ayahnya Stellan Skarsgård yang sering kamu temui di film Hollywood seperti The Avengers (2012), Thor: The Dark World (2013), dan Avengers: Age of Ultron (2015).

4.Penggemar bola juga

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: marieclaire.co.uk

Pendukung klub sepakbola Leeds United, Yorkshire Barat, Inggris semenjak belajar bahasa Inggris di Leeds Metropolitan University.

5. Promo film di Sydney Zoo 

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: Getty - zimbio.com

Fotonya beberapa waktu belakangan mencium kanguru dan berinteraksi dengan hewan di WILD LIFE Sydney Zoo, Australia, tersebar di internet. Acara ini dalam rangka promo film terbarunya The Legend of Tarzan.

6.Hmmm menurut kamu? 

Alexander Skarsgård © 2016 brilio.netfoto: buzzfeed.com

Buat cewek jangan hancur hati, ya. Alexander beberapa waktu lalu mengaku adegan ciumannya bareng aktor lain True Blood, Ryan Kwanten itu lebih membuainya ketimbang dengan Margot Robbie,lawan mainnya di The Legend of Tarzan. Duh!

7.Diet ketat

Dalam menjalani karakternya sebagai Tarzan di The Legend of Tarzan, Alexander mengaku menjalani diet ketat dan punya pelatih sendiri. Hal ini disebutnya sebagai tantangan besar dan membuatnya gugup. Kita lihat aja gimana seksinya Alexander di film anyarnya ya..