Brilio.net - Nama Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah bisa dibilang hampir selalu menjadi topik perbincangan paling ramai di berbagai media sosial. Tak hanya memiliki suara merdu dan sukses meniti karier di dunia entertainment, kedua penyanyi berbakat ini juga mantap memutuskan untuk menikah muda di tahun 2021 ini.

Bahkan kedua selebriti muda ini juga tengah berbahagia karena sedang mengandung anak pertama mereka. Hamil di usia muda, banyak warganet yang menyebut kalau dua bumil ini akan menjadi mama muda hits.

Tak hanya itu, penampilan Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah juga kerap mencuri perhatian. Kesan anggun dan meneduhkan juga terpancar lewat penampilan manis mereka mengenakan hijab.

Meskipun keduanya dikenal dekat, Lesty dan Aurel memiliki pilihan outfit hamil yang cukup berbeda. Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/10), potret beda outfit hamil Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah.

1. Foto bersama, Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah kompak mengenakan kemeja berwarna putih dan sabuk bermerk Gucci yang mempermanis penampilan mereka. Berbeda dengan Aurel yang memilih konsep monokrom dengan kemeja oversize, Lesty mengenakan vest dan hijab berwarna dusty pink.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: Instagram/@lestykejora

2. Pada pemotretan terbaru, Lesty tampak kompak mengenakan dress panjang. Hanya saja warna dress mereka terlihat berbeda, Lesty memilih mengenakan dress warna peach sedangkan Aurel berwarna ungu. Dress tersebut juga dilengkapi belt tips dengan hiasan manik-manik mempermanis baby bump mereka.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

3. Sementara itu, di pemotretan kedua, Lesty dan Aurel kompak memilih gaun berwarna abu-abu. Meski begitu dress Lesty lebih banyak dihiasi aksen payet sedangkan dress Aurel dilengkapi dengan detail ruffle di bagian bawah dan lengan puff.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: YouTube/Aurelie Hermansyah

4. Pada acara double date, Lesty memilih mengenakan sweater garis hitam sedangkan Aurel lebih memadukan outer putih dengan dalaman warna hitam.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: Instagram/@attahalilintar

5. Beginilah gaya Lesty saat mengenakan rompi knit berwarna pastel. Sedangkan Aurel memilih menggunakan high neck knit dress dipadukan dengan vest rajut.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: Instagram/@lesti.fashion ; @fashion_aureliehermansyah_atta

6. Saat momen kumpul bareng kerabat, Lesty tampak nyaman mengenakan celana kulot berwarna hijau dengan atasan hitam berlengan lebar puff yang dimasukkan. Ia juga memadukan pashmina berwarna hitam. Sedangkan Aurel memakai shirt dress warna putih yang dilengkapi dengan belt dan dipadukan hijab warna hitam.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: Instagram/@lesti.fashion ; @aurelie.hermansyah

7. Keduanya tampak anggun dengan mengenakan dress warna hitam. Jika gaun milik Lesty penuh dengan bordiran payet yang diberi sentuhan perpaduan kain tenun dengan tille, milik Aurel justru penuh dengan hiasan bordir dan payet bunga.

outfit hamil Lesty Aurel dari berbagai sumber

foto: Instagram/@antv_official ; @aurelie.hermansyah