Brilio.net - Membicarakan pasangan artis di Korea Selatan, tak lengkap jika belum mencantumkan nama Shin Min-a dan Kim Woo-bin. Kisah cinta pasangan yang satu ini terbilang romantis dan mereka dijuluki sebagai "golden couples".

Seperti diketahui, Shin Min-a dan Kim Woo-bin telah berkencan sejak 2015. Kemudian pada 2017, Kim Woo-bin menderita kanker nasopharyngeal hingga harus hiatus. Dalam kondisi tersebut, Shin Min-a ikut mundur sementara dari dunia hiburan demi mendampingi dan menguatkan Kim Woo-bin menjalani pengobatan. Pada 2020 Kim Woo-bin dinyatakan sembuh.

"Kim Woo-bin saat ini sehat dan baik-baik saja. Seperti yang dia umumkan melalui fan cafe, dia menyelesaikan perawatannya dan fokus pada penyembuhannya melalui pemeriksaan rutin," demikian pernyataan dari perwakilan agensi Sidus HQ.

Kim Woo-bin dan Shin Min-a menikah November © 2021 brilio.net

foto: Koreaboo.com

Seiring dengan kesembuhan sang aktor, kabar pernikahan Shin Min-a dan Kim Woo-bin pun santer terdengar. Sebagai salah satu pasangan yang 'direstui' warganet, tentu kabar soal pernikahan mereka begitu mencuri perhatian.

Dilansir brilio.net dari Lovekpop95, postingan di Nate Pann pada 29 Oktober 2021 mengungkap bahwa Shin Min-a dan Kim Woo-bin tengah mempersiapkan pernikahan yang dijadwalkan akan berlangsung pada November tahun ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai tanggal pasti pernikahan mereka. Sementara itu, Shin Min-a dan Kim Woo-bin dipastikan akan membintangi drama yang sama berjudul 'Our Blues'.