Brilio.net - Namanya cinta memang bisa datang kapan saja dan menghampiri siapa saja. Kalau sudah tumbuh benih-benih cinta, perbedaan usia pun tak lagi menjadi persoalan. Nyatanya banyak pasangan yang mampu mempersatukan perbedaan usia tersebut hingga ke jenjang pernikahan.

Para selebriti cantik ini Indonesia ini juga membuktikan, jika menjalin asmara dengan pria yang jauh lebih muda tak menjadi halangan bagi mereka. Bukan hanya terpaut usia hitungan tahun, deretan seleb cantik ini punya pasangan yang terpaut usia hingga belasan tahun.

Meskipun terdapat perbedaan usia hingga belasan tahun, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius. Salah satu seleb perempuan yang menjalin asmara dengan pria yang lebih muda adalah Muzdalifah. Janda pedangdut Nassar ini kini diketahui tengah menjalin asmara dengan Fadel Islami yang berusia 15 tahun lebih muda.

Sama seperti Muzdalifah, deretan seleb cantik ini juga memiliki pasangan yang beda usia hingga belasan tahun. Siapa saja mereka? Yuk langsung intip enam seleb cantik yang punya pasangan beda usia belasan tahun seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/4).

1. Muzdalifah.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@muzdalifah999

Pernah merasakan kegagalan rumah tangga saat bersama Nassar, namun hal tersebut tak membuat Muzdalifah merasa kapok untuk menjalin asmara dengan pria yang lebih muda. Jalinan asmaranya dengan Fadel Islami yang sempat membuat heboh publik pada akhir 2018 lalu, kini semakin serius.

Keseriusan tersebut ditunjukkan Fadel dengan melamar perempuan berusia 40 tahun tersebut beberapa waktu lalu. Meskipun sempat mendapat keraguan dari warganet, namun hal tersebut tak menghentikan langkah Fadel dan Muzdalifah untuk menikah.

2. Emma Waroka.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@soeharto_bagoes

Menyandang status janda dan usianya yang sudah kepala empat, tak membuat pesona seorang Emma Waroka luntur. Buktinya, pesonanya sukses membuat sosok Bagoes Soeharto klepek-klepek. Meskipun usia Bagoes 16 tahun lebih muda, namun hal tersebut tak membuatnya ragu untuk menjalin asmara dengan Emma Waroka. Jalinan asmara yang sudah berjalan selama satu tahun tersebut pun kini semakin mesra.

3. Nunung.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Sama seperti seleb lainnya, pelawak Nunung juga dibuat kepincut dengan pria yang lebih muda. Meskipun sempat gagal dalam pernikahan sebanyak tiga kali, Nunung akhirnya resmi melepas status jandanya pada 2014 lalu dengan Iyan. Perbedaan usia hingga 12 tahun tak menghalangi niat mereka untuk menikah. Biduk rumah tangga yang sudah berjalan hampir lima tahun pun jauh dari gosip miring.

4. Elly Sugigi.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Beberapa kali gagal menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda tak membuat Elly Sugigi merasa trauma. Setelah bercerai Ferry Anggara, Elly Sugigi diketahui menjalin asmara dengan Irfan Sebastian yang berusia 20 tahun lebih muda. Meskipun sempat mendapat pertentangan dari sang anak, namun hal tersebut tak membuat perempuan berusia 46 tahun ini melepas Irfan. Sempat memperjuangkan kisah asmaranya, hubungan keduanya pun kini harus kandas di tengah jalan.

5. Ham So-won.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Nggak cuma di seleb Indonesia, aktris Korea Selatan bernama Ham So-won juga dibuat klepek-klepek dengan pesona pria muda. Seleb berusia 42 tahun ini sempat menghebohkan publik demgan cerita cintanya bersama Jin Hua yang berusia 18 tahun lebih muda darinya. Perbedaan usia tersebut tak menghalangi niat mereka untuk menikah. Rumah tangga Ham So-won dan Jin Hua kini semakin terasa bahagia dengan kehadiran anak pertama mereka.

6. Mina.

seleb pacaran beda usia belasan tahun  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Satu lagi nih seleb Korea yang kepincut dengan pesona berondong. Sama seperti Ham So-won, Mina juga membuat heboh publik dengan jalinan asmaranya dengan Philip Ryu yang berusia 17 tahun lebih muda. Perbedaan usia yang mencapai belasan tahun pun tak menghalangi niat mereka untuk menikah pada 2018 lalu.