Brilio.net - Olahraga sudah menjadi gaya hidup bagi banyak orang. Padatnya aktivitas tak menyurutkan semangat hidup sehat. Deretan seleb ini pun menyadari betapa pentingnya melakukan olahraga untuk kesehatan dan kebugaran tubuhnya. Beragam olahraga pun mereka pilih untuk menjaga kesehatan, misalnya berlari, yoga, gym, dan lain-lain.

Kesibukan semakin bertambah dengan kehadiran buah hati. Fokus mereka pun menjadi bertambah, meski begitu olahraga tetap dilakukan. Meski telah menjadi orangtua, mereka tetap bisa menjaga tubuhnya. Tak jarang mereka pun mengajak buah hatinya dalam aktivitas olahraga. Mengasuh anak sekaligus dapat manfaat olahraga, oke banget kan?

Berikut 6 seleb yang ajak anak buat olahraga bareng dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (25/5). Family goals banget yah!

1. Ben Kasyafani dan Sienna.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@benkasyafani

Ben Kasyafani, salah satu host Indonesia yang juga gemar berolahraga. Suami dari Nesya Nabila ini selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga. Ayah dari Sienna ini kerap melakukan lari hingga gym. Tak lupa ia pun mengajak buah hatinya dari pernikahan sebelumnya dalam berolahraga.



2. Andien dan Kawa.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@andienippekawa

Penyanyi cantik Andien Aisyah dikenal memiliki gaya hidup sehat. Ia kerap membagikan aktivitas kesehariannya seperti yoga, olahraga pagi, dan menjaga pola makan. Usai melahirkan putra pertamanya, Kawa. Andien pun menularkan semangat hidup sehat ke sang anak. Andien meluangkan waktu untuk berolahraga bersama sang anak. Ia turut serta mengajak Kawa dalam setiap aktivitasnya, termasuk olahraga

 

3. Jennifer Bachdim dan Kiyomi-Kenji.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@jenniferbachdim

Istri dari pesebak bola Irfan Bachdim, dalam keseharian selalu melakukan yoga. Ibu dua anak ini pun mengajak Kiyomi dan Kenji saat melakukan yoga. Menjadi seorang ibu lantas tak membatasi Jennifer untuk tidak memiliki waktu untuk olahraga. Ia pun menyiasatinya dengan mengajak kedua buah hatinya.

4. Melanie Putria dan Sheemar.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@melanieputria

Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria dikenal penyuka olahraga lari. Beberapa kali, dirinya terlibat dalam ajang lari bergengsi. Dalam akun media sosialnya pun, ia membagikan beberapa aktivitasnya dalam berolahraga. Baru-baru ini, ibu dari Sheemar ini pun mengajak buah hatinya untuk berenang bersama. Melanie mengaku ingin sang anak punya aktivitas yang baik seperti olahraga.

 

5. Hugh Jackman dan Ava.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net


foto: dailymail.co.uk

Pemain karakter Logan, Hugh Jackman kerap menghabiskan waktunya bersama sang anak Ava. Sejak kecil, Hugh sering melakukan lari hingga mengajak hewan peliharaan jalan-jalan.

6. Pink dan Willow.

seleb olahraga bareng anak © 2017 brilio.net

foto: pinterest.com

Penyanyi Pink di tengah padatnya aktivitas di dunia hiburan, ia pun tak melupakan waktu bersama sang anak Willow. Ia kerap pergi bersepeda dengan Willow sejak usia buah hatinya masih dua tahun.