Brilio.net - Kata orang, cinta datang dengan cara yang unik yang mungkin sebelumnya tidak pernah kamu sangka. Cinta lokasi merupakan salah satu kisah klasik yang sering kamu dengar di kalangan selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang menemukan cintanya dalam sebuah produksi sinetron atau film yang sama.

Bertemu dengan intensitas yang sering dan interaksi setiap hari tentu menjadi alasan mengapa benih-benih cinta bisa tumbuh. Bahkan tak sedikit para selebriti yang dipasangkan dalam sinetron atau film yang menjadi pasangan sesungguhnya di kehidupan nyata.

Berawal dari cinta lokasi, ada juga sederet selebriti yang bertahan sampai menikah lho! Siapa sajakah mereka? Berikut 6 pasangan seleb yang pernah terlibat cinlok, yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Selasa (9/1).

1. Rizky Alatas & Adzana Bing Slamet.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyalatas

Pasangan ini baru saja resmi bertungan pada Desember 2017 yang lalu. Awalnya pasangan ini mulai menjalin cinta lokasi dari sinetron Tiba-Tiba Cinta. Meski kerap diisukan putus nyambung, keduanya tetap harmonis dan merencenakan pernikahan petengahan tahun ini.

2. Chelsea Olivia & Glenn Alinskie.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@glennalinskie

Glenn dan Chelsea memang kerap disebut relationship goals oleh banyak orang. Keduanya pertama dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla pada 2006 yang lalu. Lalu tumbuh benih-benih cinta keduanya yang akhirnya sukses hingga jenjang yang lebih serius.

3. Shireen Sungkar & Teuku Wisnu.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@teukuwisnu

Sinetron Citra Fitri merupakan sinetron yang melambungkan nama kedua pasangan selebriti ini. Dalam sinetron tersebut Shireen memerankan menjadi istri dari Teuku Wisnu. Keduanya terlibat cinta lokasi dan akhirnya menikah pada November 2013 yang lalu.

4. Randy Martin dan Cassandra Lee.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@randymartinnn

Beberapa waktu yang lalu, Randy dan Cassandra baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-2 tahun. Pasangan muda ini terlibat cinta lokasi dalam sinetron Rain The Series. Kemudian hingga kini keduanya masih sering dipasangkan dalam sinetron menjadi pasangan.

5. Irish Bella & Giorgino Abraham.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Meski sempat disebut sebagai orang ketiga, Bella dan Gino tetap santai dalam menjalani hubungannya. Keduanya terlibat cinta lokasi dari sinetron Anugerah Cinta, saat itu dalam sinetron keduanya diceritakan menjadi seorang pasangan suami istri. Meski sempat tertutup, kini keduanya mulai berani terbuka atas hubungan mereka.

6. Natasha Wilona & Verrell Bramasta.

pernah terlibat cinlok © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

Kabar terbaru datang dari pasangan Natasha Wilona dan Verrell. Keduanya sempat dikabarkan dekat sejak terlibat cinta lokasi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Namun keduanya memang baru terbuka tentang hubungannya belakangan ini.

Sebelumnya banyak warganet yang menduga-duga atas hubungan keduanya, hingga saat Wilona berulang tahun Verrell memberikan kado spesial kepada Wilona.