Brilio.net - Tak dapat dipungkiri sampai saat ini Kasus ikan asin yang menyeret nama Galih Ginanjar, Rey Utami, Pablo Benua dan Fairuz A Rafiq masih ramai diperbincangkan publik. Ramainya kasus 'ikan asin' ini tampaknya membuat seniman musik tertarik untuk membuatnya dalam bentuk lagu.

Belum lama ini lagu berjudul Ikan Asin menjadi viral. Lagu tersbeut pertama kali diunggah di kanal YouTube sanimusicindonesia. Pedangdut yang bernama Bella Nova pun ditunjuk untuk menyanyikan lagu itu. Rilisnya lagu ikan asin itu mendapatkan berbagai macam reaksi dari warganet.

Tak hanya menjadi sorotan warganet, namun juga Hotman Paris sebagai kuasa hukum Fairuz A Rafiq. Belum lama ini sebelum viral lagu Ikan Asin, sosok Bella Nova tampak menghiasi halaman Instagram pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman memang dikenal salah satu pengacara yang dekat dengan para wanita cantik. Tentunya kecantikan yang dimiliki Bella Nova membuat Hotman kepincut. Hotman pun terang-terangan ingin mengajak Bella Nova berlibur ke Bali.

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Bella Nova, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber 6 fakta tentang pelantun lagu Ikan Asin tersebut, Sabtu (20/7).

Loading...

1. Pemain sinetron.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Sebelum Bella Nova menapaki karier sebagai penyanyi dangdut, wanita kelahiran 23 November 1996 itu sempat terjun ke dunia akting. Ia telah tampil dalam beberapa sinetron, antara lain Putri Angsana, Good Boy Vs Good Girl, Kabayan Main Ludruk, dan Bro n Bray. Kurang hoki di dunia akting, Bella Nova memutuskan banting setir menjadi penyanyi. Akhirnya pada tahun 2015 Bella Nova merilis single pertamanya, Ayam Kremes.

2. Bella Rosdiana adalah nama aslinya.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Sebelum terkenal, wanita 23 tahun itu menggunakan nama panggung Bella Naffa. Pemilik nama asli Bella Rosdiana itu memakai sebutan itu saat menapaki karier di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Namun saat terjun di dunia tarik suara, nama Bella Naffa mulai tergerus dan berganti menjadi Bella Nova. Belum diketahui mengapa wanita asal Sukabumi itu kini dikenal dengan panggilan Bella Nova.

3. Mulai populer setelah merilis lagu Rumput Tetangga.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Nama Bella Nova mulai diperhitungkan di kancah dangdut setelah merilis lagu Rumput Tetangga. Rumput Tetangga sendiri merupakan lagu ciptaan Tjahjadi Djajanata dan Ishak yang dirilis pada 29 April 2019. Video klip lagu tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta kali di YouTube.

4. Dikenal dengan goyang Gojek.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Pedangdut akan mudah dikenal masyarakat jika memiliki goyangan khas. Oleh karena itu, Bella Nova juga membuat goyangan yang membuat namanya dikenal. Kalau Inul Daratista punya goyang ngebor dan Zaskia Gotik dengan goyang itiknya, Bella Nova menamai goyangannya dengan goyang Gojek. Dilansir dalri Liputan6, goyangan tersebut tercipta saat menunggu ojek online untuk mengantarkannya ke suatu tempat.

5. Penggemar Ariel Noah.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Bella Nova ternyata mengidolakan sosok Ariel Noah. Hal itu pernah ia ungkapkan dalam unggahan pribadinya di Instagram. Bella Nova juga berharap bisa berduet dengan Ariel Noah suatu hari nanti.

6. Diajak Hotman Paris liburan.

Fakta penyanyi Bella Nova © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bellanova.site

Nama Bella Nova sempat menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu. Pasalnya, video seksinya saat berjoged mencuri perhatian Hotman Paris. Bahkan pengacara kondang itu secara terang-terangan mengajaknya liburan di Bali dan makan malam di Paris melalui unggahan Instagramnya.