×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Sisi positif yang bisa ditiru dari Adipati Dolken, bikin cewek luluh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Sisi positif yang bisa ditiru dari Adipati Dolken, bikin cewek luluh

foto: kapanlagi.com; Instagram/@adipati

Kamu juga mau bikin cewek gebetanmu luluh kan, Sob?

(brl/tin)

17 / 01 / 2017

Brilio.net - Adipati Dolken. Cowok satu ini ganteng iya, karier aktingnya cemerlang, terus low profile juga.

Nah, kamu juga bisa nih intip sisi positif cowok kelahiran Bandung 26 tahun silam ini, Sob. Siapa tahu kan, kamu bakal dikagumi banyak cewek layaknya peraih Piala Citra tersebut?

Sebagaimana udah dirangkum brilio.net dari beberapa sumber, Selasa (17/1), berikut 5 sisi positif Adipati yang bisa jadi inspirasimu cakep luar dan dalam.

1. Nggak berpikir cetek atau instan.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: Instagram/@adipati

Adipati dikenal sebagai sosok yang fokus sama karier. Beberapa waktu lalu, kepada sebuah media, Adipati menyampaikan bakal fokus meniti kariernya di akting terlebih dahulu, bahkan berbisnis. Soalnya dia pengin mapan dulu sebelum akhirnya meminang anak orang. Wih, mantap nih prinsipnya.

Nah, dari sini kelihatan kan, gimana fokus dan ketelatenan Adipati dalam hidupnya? Kalau nggak begitu, mana mungkin dia diganjar Piala Citra sebagai Pemeran Pendukung Pria Terbaik pada tahun 2013 karena karakternya dalam film Sang Kiai? Semua butuh proses dan kerja keras, Sob. Setuju?


2. Totalitas dalam berakting.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: Instagram/@adipatidolk

Adipati ini bisa dibilang total dalam peran yang dilakoninya. Mau jadi cowok manis di Malaikat Tanpa Sayap dan Perahu Kertas juga oke, berperan sebagai Jenderal Soedirman juga top, apalagi sebagai cowok dengan gaya berantakan bak preman yang suka berantem di Sang Martir juga mantap abis.

Nggak heran dong kalau aktingnya yang memukau selain bisa menghasilkan Piala Citra, juga pernah dapetin piala 9th Asia Model Festival Award, yang dilangsungkan di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan pada tahun 2014 lalu. Adipati menang untuk Kategori Professional Actor.


3. Visioner abis.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: Instagram/@adipati

Yup, Adipati dikenal orang yang visioner. Salah satu wujudnya adalah dia udah persiapan berbisnis guna hari tuanya.

Dia punya usaha warung bebek bareng Marcell Darwin yang berlokasi di kawasan Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, clothing line Akakida (Aku, Kamu, Kita, Dunia) sejak Mei 2012, sekolah akting bernama Hollywood Acting School di kawasan Sudirman Park, sampai persewaan lensa kamera.

Tuh, keren, kan? Berbisnis bukan cuma soal numpuk materi tapi juga melatih diri mandiri dan nunjukin kapabilitas kamu di lain bidang, Sob.


4. Rajin olahraga.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: Instagram/@adipati

Adipati ini orangnya suka olahraga tapi yang bersifat permainan dan fun, yakni sepak bola. Beberapa kali dia mengunggah foto saat main sepak bola di akun Instagramnya, @adipati.

Bahkan dia jadi wakil presiden dari tim JKT 69 FC. Tim ini isinya para artis yang hobi sepak bola. Nggak jarang pula tim sepak bola ini punya tujuan charity, selain seru-seruan dan hiburan buat orang lain.


5. Tertantang cobain hal baru.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: Instagram/@adipati

Sisi positif Adipati satu ini kelihatan dari poin-poin sebelumnya, Sob. Dalam dunia akting, dia mencoba karakter berbeda-beda bahkan bertolak belakang banget, semisal dari cowok manis ke yang suka berantem.

Terus selain akting, dia coba berbisnis. Nggak tanggung-tanggung, bukan cuma satu bisnis doang. Selain itu dia juga sempat jadi host acara traveling di sebuah stasiun televisi swasta dan cobain fotografi. Kamu bisa cek hasil jepretannya di Instagram/@adipati.

See? Semangatnya Adipati untuk belajar dan mencoba sesuatu yang baru menggiring dia menjadi pribadi gigih dan bisa menikmati kehidupannya sekarang. Kamu juga pasti bisa, Sob.

Nah, kali ini Adipati juga lagi tertantang, yakni deketin gebetannya di kampus. Bareng geng-nya #SobiSabiGATSBY, Adipati nekat ke party gebetan sambil bawa kado. Padahal mereka aslinya nggak diundang, lho.

Sisi positif Adipati Dolken berbagai sumber

foto: gatsby.co.id

Wah, gimana nasib mereka ya? Terus gimana perjuangan mereka beliin kado dan sampai ke tempat party-nya kecengan Adipati? Tonton ceritanya di Channel YouTube Brilio berikut ini.

 

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

MORE
Wave more