Brilio.net - Sudah menjadi hal yang lumrah jika gerak-gerik dan penampilan seorang artis kerap menjadi sorotan publik. Maka tidak mengherankan, penampilan bagi para publik figur merupakan salah satu bagian terpenting.

Untuk mendapat tampilan flawless, perawatan wajah dan tubuh menjadi hal rutin yang dilakukan para seleb baik pria maupun wanita. Tak hanya melakukan perawatan saja, mereka juga memperhatikan dan selalu mengikuti perkembangan fashion agar penampilannya tetap hits.

Salah satu fashion item yang menunjang penampilan para seleb ini adalah sneakers. Jenis sepatu yang identik dengan bagian sol yang fleksibel karena terbuat dari karet atau bahan sintetis ini banyak digemari para seleb, terutama seleb pria di Indonesia. Saking cintanya terhadap sneakers mereka tidak ragu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan sepasang sneakers yang mereka inginkan. Bahkan hingga pergi ke luar negeri demi barang idamannya tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (30/3), brilio.net sudah merangkum lima seleb ganteng Tanah Air yang mempunyai hobi mengoleksi sepatu sneakers.

1. Rayi RAN.

hobi koleksi sneakers © 2018 Instagram

foto: Instagram/@rayiputra26

Pria yang identik dengan gaya rambut botak ini sejak kecil sudah mengidolakan sosok Michael Jordan. Hal itu membuatnya menjadi penggemar dari sneakers Air Jordan. Kini pria berusia 30 tahun ini sudah mengoleksi Air Jordan sekitar 150 pasang.

2. Augie Fantinus.

hobi koleksi sneakers © 2018 Instagram

foto: Instagram/@augiefantinus

Aktor dan presenter ini sudah lama dikenal sebagai seleb yang menyukai basket. Namun selain basket, ternyata pria kelahiaran Bandung 38 tahun yang lalu ini juga merupakan pencinta sneakers. Sama seperti Rayi, Augie juga merupakan penggemar berat dari Air Jordan.

3. Gading Marten.

hobi koleksi sneakers © 2018 Instagram

foto: Instagram/@gadiiing

Ayah dari Gempi ini juga merupakan salah satu seleb Indonesia yang hobi mengoleksi sneakers. Gading sudah mempunyai koleksi sneakers sebanyak 200 pasang dari berbagai merek. Mulai dari Air Jordan, Adidas Yeezy, Asics, Vans, Nike dan New Balance.

4. Ricky Harun.

hobi koleksi sneakers © 2018 Instagram

foto: Instagram/@rickyharun

Anak dari seleb kenamaan Donna Harun ini sangat menyukai jenis sepatu sneakers. Ricky Harun mempunyai sejumlah sneakers dalam bentuk dan motif yang beragam. Bahkan kegemarannya pada sneakers sudah ia tularkan pada sang buah hati dengan membelikannya sneakers khusus untuk anak kecil.

5. Fandy Christian.

hobi koleksi sneakers © 2018 Instagram

foto: Instagram/@fandych

Aktor tampan Fandy Christian juga ikut terkena demam koleksi sneakers. Suami dari Dahlia Poland ini mengaku sangat menyukai sneakers dan sudah memiliki jumlah koleksi sneakers yang cukup banyak. Salah satu koleksi Fandy adalah sepatu retro yang sudah tidak lagi diporuksi yaitu Kobe Bryant.