Brilio.net - Untuk tetap menjaga eksistensi di dunia hiburan, sebagai seorang musisi harus terus membuat karya terbaik mereka. Seperti halnya dengan Duo KimoKal yang baru saja merilis album dan juga meluncurkan video klip di album terbaru mereka.

KimoKal adalah duo grup Kimo Rizky dan Kallula Harsynta Esterlita yang dibentuk tahun 2014. KimoKal mengusung genre musik elektro. Mereka memilih nama itu karena mereka ingin lebih terbuka dalam album terbarunya.

Seperti apa ya album terbaru dan video clip mereka? Berikut lima fakta menarik tentang album tebaru dan video clip KimoKal yang brilio.net himpun pada Senin (25/3).

1. Setelah merilis Aries di platform digital pada 22 Februari lalu, KimoKal kini hadir untuk merayakan rilis tersebut. Mereka merilis project kolaborasi dengan sebuah perusahaan mobil, Mercedes-Benz Indonesia.

Loading...

KimoKal © 2019 brilio.net

2. Album kedua KimoKal ini berbeda dengan album pertamanya yaitu O. Kimo dan Kallula ingin menunjukkan sisi berwarna dan bersemangat mereka melalui album Aries.

KimoKal © 2019 brilio.net

3. Selain merilis album, KimoKal juga telah merilis video klip untuk single 'Just Like You'.

KimoKal © 2019 brilio.net

4. Acara peluncuran album ini juga menjadi penutup dari rangkaian program Just Like You webseries.

KimoKal © 2019 brilio.net

5. KimoKal berharap launching album ini dapat menjadi penutupan yang meriah untuk perjalanan pembuatan album. Mereka membutuhkan waktu sekitar dua tahun dalam membuat album.