Brilio.net - Baru-baru ini publik digemparkan dengan kabar Etta Ng Chok Lam, putri aktor Jackie Chan yang baru saja menikah dengan kekasih perempuannya Andi Autumn. Pernikahannya dengan selebgram asal Kanada ini tanpa restu dari Jackie Chan dilansir dari lama South China Morning Post.

Kabar mengagetkan tersebut pertama kali diketahui dari unggahan keduanya di media sosial Instagram. Etta menjelaskan bahwa keduanya telah resmi menikah. Andi juga membenarkan hal tersebut memalui unggahan foto dan video yang menunjukkan keduanya telah melangsungkan prosesi pernikahan.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ettazen

Dalam foto yang diunggah itu, terlihat mereka mengenakan busana serba putih dan memamerkan surat pernikahan yang dikeluarkan pada 8 November 2018.

Selama ini Jackie tak pernah berbicara terbuka soal putrinya itu. Ia hanya membahas putranya Jaycee Chan dari istrinya Hoan Lin. Sementara, Etta Ng adalah buah dari hubungannya dengan Elaine Ng.

Kali ini brilio.net akan merangkum dari berbagai sumber, fakta-fakta hubungan Etta Ng dengan Jackie Chan dari berbagai sumber, Selasa (27/11).

1. Etta Ng adalah buah hati Jackie Chan dari hubungannya dengan mantan Ratu Kecantikan Hong Kong, Elaine.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: straitstimes.com

Dilansir dari The Korea Times, selama ini Etta Ng dibesarkan oleh ibunya Elaine Ng. Jackie diketahui tak pernah membahas keberadaan putrinya itu.

 

2. Jackie tak pernah menanyakan kabar Etta.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: asiaone.com

Jackie Chan tak pernah menanyakan kabar anaknya dari Elaine tersebut. Etta yang sadar tak dianggap anak oleh ayahnya memutuskan untuk menjauh sejak tahun 2015.

 

3. Etta tak mengharapkan cinta sang ayah.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: malaymail.com

Sadar bahwa ayahnya tak peduli padanya, Etta juga berusaha untuk tidak mengharapkan cinta dari Jackie. Dilansir dari laman The Korea Times, ia mengatakan bahwa Jackie tak pernah ada dalam hidupnya.

 

4. Etta tak akan pernah mengakui Jackie sebagai ayahnya.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ettazen

Tindakan Jackie yang tak mengakui Etta sebagai anaknya tersebut, dibalas dengan tindakan serupa. Etta juga tak pernah mengakui Jackie sebagai ayahnya. Bahkan menganggap Jackie tak pernah ada dalam hidupnya.

 

5. Etta sempat jadi tuna wisma karena tak diperhatikan Jackie.

 Hubungan Etta dan Jackie  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ettazen

Dalam video yang diunggah oleh akun YouTube Today News pada awal 2018, Etta mengatakan bahwa dirinya adalah gelandangan. Ia bersama dengan pacarnya, Andi mengungkapkan jika sudah sebulan tidur di jembatan. Keduanya mengaku tak ada orang yang mau membantunya. Tak ada kolega yang mau mengangkat telepon mereka saat meminta bantuan.