Brilio.net - Jika berbicara mengenai Raffi Ahmad memang tidak ada habisnya. Ada saja yang menarik dan berhasil mencuri perhatian publik. Sosoknya yang ceria dan pekerja keras membuatnya menjadi salah satu artis papan atas dengan penghasilan tinggi di Indonesia. Memiliki kepopuleran yang melejit membuat segala aspek kehidupan Raffi Ahmad menjadi sorotan, termasuk kehidupan sekelilingnya.

Belum lama ini, salah satu asisten Raffi Ahmad yang bernama Merry menjadi sorotan. Merry sendiri sudah cukup dikenal publik lantaran kerap menemani Raffi. Istri Nagita Slavina juga kerap memamerkan kebersamaan dengan sang asisten di Instagram maupun di lokasi syuting. Bahkan Raffi Ahmad mengajak Merry kolaborasi di akun YouTube RANS Entertainment.

Belum lama ini nama Merry menjadi perhatian publik karena memilih untuk resign sebagai asisten Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Padahal diketahui Merry sudah bekerja dengan Raffi selama 13 tahun. Dalam unggahan YouTube RANS Entertainment, Merry telah mengambil keputusan untuk resign lantaran dijodohkan oleh ibunya. Ia juga mengaku ingin menemani sang ibu karena hanya tinggal sendiri di Madura.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak begitu sedih atas keputusan Merry. Bahkan Raffi sempat menawarkan sang ibu untuk turut tinggal di Jakarta bersama keluarganya. Raffi diketahui sebagai bos yang cukup loyal pada karyawannya. Raffi tak segan memberikan hadiah mewah untuk keluarganya maupun karyawannya.

Selain itu, Raffi Ahmad juga sangat menghargai keluarga para pekerjanya, termasuk keluarga Merry. Tampak dari beberapa unggahan Merry di akun Instagram pribadinya, bagaimana Raffi dan keluarganya begitu dekat dengan ibunda Merry.

Berikut beberapa potret kedekatan Raffi Ahmad dengan ibunda Merry yang dihimpun brilio.net dari Instagram @merryraffiahmad, Kamis (22/8).

1. Nagita dan Raffi tampak bersama keluarga Merry. Bukti bahwa Raffi Ahmad sangat menghargai keluarga Merry.

Momen kedekatan ibunda Merry istimewa

2. Dalam unggahannya, Merry menuliskan rasa syukurnya karena sang ibu bisa berfoto dengan bos dan artis yang cukup terkenal.

Momen kedekatan ibunda Merry istimewa

"Alhamdulillah ahirnya ibuku bisa foto sama @raffinagita1717," tulis Merry.

3. Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  yang dekat dengan ibunda Merry, tampak adik Raffi, Nisya Saadia Ifat Ahmad juga dekat dengan ibunda Merry.

Momen kedekatan ibunda Merry istimewa

4. Syahnaz juga menunjukkan keakrabannya dengan ibunda Merry.

Momen kedekatan ibunda Merry istimewa