Brilio.net - Nama Ricky Komo pasti sudah tak asing lagi di masyarakat. Sosoknya semakin dikenal lewat acara reality show Katakan Putus pada 2015 silam. Presenter yang memiliki nama lengkap Ricky Adi Putra ini sangat hits pada masa itu, lantaran pembawaannya yang energik. Namun, semenjak program tersebut berakhir, ia jarang muncul di televisi.

Seleb berusia 33 tahun ini juga sudah membina rumah tangga dengan seorang wanita bersama Brina Bafagih Vanderhoeven. Keduanya resmi menikah pada Mei 2017 lalu. Kehadiran buah hati dalam bahtera rumah tangga dari pasangan ini menjadi salah satu yang paling ditunggu. Memasuki tiga tahun pernikahan, bahtera rumah tangga Ricky Komo dan Brina Shabyna akhirnya dikaruniai kehamilan.

Perjuangan mereka selama masa penantian pun kini berganti dengan perasaan bahagia ketika Brina dinyatakan hamil. Tak mau merasakan kebahagiaan tersebut sendiri, pasangan ini pun nggak segan membagikan kabar kehamilan mereka untuk keluarga, sahabat, dan tentu para penggemar. Baru-baru ini melalui akun Instagram masing-masing, kabar kehamilan Brina Shabyna pun dibagikan.

Komo pun mengunggah sebuah video yang dikemas secara unik. Video itu memperlihatkan tes kehamilan atau test pack garis dua. Ya, setelah tiga tahun penantian buah hatinya, usaha dan doa mereka selama ini akhirnya terwujud. Dengan kehamilan sang istri tersebut, Komo pun amat sangat bersyukur.

"Garis 2 yang kami tunggu. Garis 2 yang kami nanti. Garis penambah rasa syukur, Garis penambah Semangat...!!!," tulis Komo.

istri Ricky Komo umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@komoricky

Unggahan itu mendapatkan ucapan dari warganet dan rekan artis. Mereka ikut bahagia melihat postingan keduanya. Para rekan artis pun memberikan selamat atas kehamilannya itu.

"Alhamdulillah selamat sanakkk, selamat sehat sempurna ibu dan anak sampai persalinan," ujar akun @ifanseventeen

"SELAMAAAAAAT MOMOOO BINAAAAA @brinashabyna SEMOGA LANCAAAAAAAR," yulis akun @methazulia

"Congrats mo... Semoga sehat selalu baby & momy nya. Dilancarkan & dimudahkan segala prosesnya," pungkas akun @ojim_19.

istri Ricky Komo umumkan kehamilan © Instagram

foto: Instagram/@dhila_bekti

Tak hanya itu, Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti sekaligus kakak dari Brina Shabyna pun juga turut mengunggah momen saat memamerkan foto hasil USG Brina. Ia begitu bahagia lantaran sang adik kini tengah hamil.

"happy nya tuh masya Allah akhirnya penantian adikku tersayang @brinashabyna dan @komoricky akhirnyaaaaaaa punya baby enduuuut!!!!!! aq jadi bundaaaa dari madre..sehat selalu yaa sayang aq kalian ber2 smoga diberkahi selalu.." tulis akun @dhila_bekti