Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehidupan para selebriti memang nggak ada habisnya buat dibahas. Menyandang status sebagai orang terkenal membuat kehidupan pribadi para seleb ini tentu tak bisa lepas dari sorotan publik. Tak hanya soal kisah asmaranya dan karier mereka yang melejit, silsilah keluarga mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Belum lama ini presenter Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah mengumumkan bahwa ia telah mengangkat anak seorang anak laki-laki. Diketahui anak laki-laki yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, bernama Betrand Peto. Setelah mengumumkan bahwa Ruben dan Sarwendah memiliki anak angkat lewat kanal YouTube The Onsu Family.

Betrand Peto pun baru saja menjalani upacara adat penyerahan dirinya menjadi anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah. Dalam momen bahagia itu sosok cantik Chetryn Peto, kakak kandung Betrand Peto berhasil mencuri perhatian.

Chetryn Peto, kakak kandung Betrand Peto yang juga memiliki suara merdu. Betrand Peto adalah adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah ini memiliki satu orang kakak perempuan dan satu adik laki-laki yang usianya hanya berselisih satu tahun darinya.

Siapa sangka sosok Chetryn Peto kakak dari Betrand Peto berhasil mencuri perhatian publik setelah upacara adat sang adik berlangsung. Selama ini publik belum sama sekali mengetahui sosok dari kakak perempuan Betrand peto yang disebut-sebut juga memiliki suara merdu.

Yap, dari tiga bersaudara rupanya hanya Betrand Peto dan sang kakak saja yang berbakat di bidang tarik suara. Sementara sang adik justru berbakat dalam bidang olahraga. Hal tersebut sempat diceritakan Betrand Peto kepada Judika setelah keduanya berduet.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan parasnya, berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @chetrynpeto, Kamis (10/10).

1. Inilah Chetryn Peto, kakak kandung dari putra angkat Ruben Onsu dan Sarwendah.

Potret Chetryn Peto Instagram

2. Ia pun jago juga dalam berpose. Gayanya bak model.

Potret Chetryn Peto Instagram

3. Senyuman Chetryn pun dinilai mirip dengan Betrand Peto.

Potret Chetryn Peto Instagram

4. Momen Betrand Peto dengan adik dan kakaknya, tak segan pamer senyum sumringah.

Potret Chetryn Peto Instagram

5. Sarwendah pun juga menganggap Chetryn juga sebagai anaknya sendiri.

Potret Chetryn Peto Instagram

6. Bareng Sarwendah, Chetryn pun tak segan pamer deretan giginya.

Potret Chetryn Peto Instagram

7. Sama seperti sang adik, ia juga gemar selfie loh.

Potret Chetryn Peto Instagram

8. Sama seperti sang adik, Chetryn sudah sering bernyanyi dari panggung ke panggung.

Potret Chetryn Peto Instagram

9. Tak hanya berbakat di dunia musik, rupanya kakak Betrand Peto ini juga memiliki bakat yang lain. Seperti yang satu ini, Chetryn tengah menjadi seorang mayoret.

Potret Chetryn Peto Instagram

10. Untuk kamu yang penasaran sama suara merdunya, berikut videonya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Anjr ganggu amat seeh

Sebuah kiriman dibagikan oleh chetryn peto (@chetrynpeto) pada