×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Benda ini nggak terlalu penting, tapi bikin gemes pengen beli

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Benda ini nggak terlalu penting, tapi bikin gemes pengen beli

Hmm beli nggak ya..

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Benda sehari-hari seharusnya dibeli jika benar-benar dibutuhkan. Jika butuh lampu, baru beli lampu. Kalau sudah punya lampu rasanya tidak perlu membeli lagi.

Namun ada beberapa benda menarik dibeli walau kita tidak terlalu butuh. Alasannya karena benda tersebut unik dan lain sebagainya. Kalau kamu dihadapkan pada benda-benda semacam ini bakal gimana guys?

Nah berikut 10 benda yang nggak terlalu penting tapi bikin kamu gemes, dilansir dari Buzzfeed, Kamis (5/10). Hmm beli nggak ya..

1. Lilin cangkang

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Loading...

Kapan sih kalian butuh lilin, pasti waktu mati lampu kan? Kalau dihadapkan sama lilin cangkang nan unik ini, kamu masih mikir mau beli kalau mati lampu?

Cangkang pada lilin ini jika dibakar akan meleleh dengan sendirinya. Dan di dalamnya ada anak dinosaurus. Lucu kan?

2. Balon menyala

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Jika menuju waktu tidur, paling enak semua lampu dimatikan. Nah untuk yang takut gelap bisa pakai lampu tidur yang nyalanya tidak terlalu terang. Alternatif selain lampu tidur bisa pakai balon menyala yang lucu ini guys. Tapi kalau masih punya lampu tidur, kira-kira akan tetap membeli balon menyala ini nggak?

3. Kartu dengan gambar unik

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Berkumpul sama teman-teman pasti seru sambil main kartu. Dengan main kartu ,kedekatan antar teman juga bisa terjalin. Biasanya sih kartu untuk bermain bergamabar raja atau ratu.

Nah yang satu ini kartunya bergambar wanita cantik. Jadi pengen beli kan? Pasti seru dimainkan bareng temen-temen.

4. Anting "glow-in-the-dark"

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Para cewek pasti suka gonta-ganti anting. Biasanya sih beda outfit beda anting juga. Ini yang menyebabkan koleksi anting menumpuk banget. Sudah saatnya berhenti beli anting tuh. Tapi kalau dihadapkan sama anting glow-in-the-dark super lucu ini, yakin bisa tahan untuk tidak beli?

5. Kaktus penyimpan cincin

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Cincin merupakan benda kecil tapi sangat penting. Biasanya orang-orang sering lupa dimana menyimpan cincin. Maka dari itu kebanyakan orang mnyimpan cincin di dalam kotak kecil di meja rias, atau disimpan di lemari.

Nah ternyata ada juga lho benda buat menyimpan cincin yang unik banget. Berbentuk kaktus, benda ini punya dua sisi batang tempat memasukan cincin. Tapi kira-kira butuh banget nggak ya?

6. Papan pesan tempel

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Untuk mengingat agenda sehari-hari, banyak orang membuat catatan. Bisa dituliskan di buku atau gadget pribadi. Nah ada inovasi papan pesan nih untuk menempel catatanmu. Bisa ditempel di tembok, bahkan samping komputer.

Tapi butuh banget nggak sih, kan masih punya gadget pribadi atau buku catatan untuk menulis agenda? Pasti bikin galau pengen beli saking lucunya papan catatan ini. Ada pinguin lucu gitu.

7. Topi mandi raja

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Agar rambut tidak basah saat mandi, orang-orang akan memakai topi mandi. Ada topi mandi unik lho, bentuknya mahkota raja. Duh bikin gemes pengen beli, tapi kan sudah punya topi mandi?

8. Kacang penyembuh stres

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Beberapa terapi dengan benda dapat meredakan stress lho. Salah satunya dengan mainan kacang ini. Kamu tinggal pencet benda ini, lalu kacang keluar. Tapi sebenarnya penting banget nggak sih beli benda seperti ini?

9. Penutup kepala mirip Dewa Cthulhu

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Benda yang satu ini berfungsi untuk menghangatkan kepala dikala dingin. Bentuknya unik banget mirip Dewa Cthulhu. Beli nggak ya? tapi kalau dipakai membuatmu nampak berbeda dari yang lain.

10. Patung roh taman

benda ingin dibeli ©buzzfeed.com

Di taman rumahmu sudah ada bunga dan furnitur apa saja? Biasanya sih ada kursi taman, air mancur dan berbagai tanaman. Kalian bisa melengkapi keramaian taman dengan patung roh taman ini. Tapi penting nggak sih untuk dibeli?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    15%

  • Ngakak!

    38%

  • Wow!

    31%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    0%

  • Love

    8%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more