Brilio.net - Salah satu grup band paling tenar dan mahal di Indonesia adalah Peterpan atau yang saat ini bernama Noah. Grup ini berdiri sejak tahun 2000 lho. Lebih dari satu dekade berkarya berbagai lika-liku telah dilakui grup yang kini terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, David, Rio dan Lanlan ini. Mulai dari Ariel masuk bui hingga terjadi pergantian nama, karya mereka tetap melejit dan disukai oleh pecinta musik Tanah Air.

Nah, kalau diamati ternyata ada hal yang menarik dari Noah khususnya dalam setiap penggarapan video klip. Grup band yang berada di bawah label Musica Studio's ini pasti akan menghadirkan video klip di setiap lagunya dengan konsep yang sangat unik dan tidak akan terlepas dari artis-artis populer Indonesia dan pastinya cantik.

Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/7), berikut 10 artis kondang yang pernah menjadi model klip Peterpan-Noah.

1. Tamara Bleszynski

Kecantikan Tamara Bleszynski menjadi sosok yang sangat tepat untuk menggambarkan lagu milik Peterpan Khayalan Tingkat Tinggi. Kamu udah nonton video klipnya nggak?

2. Pevita Pearce

Untuk video klip lagu Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Noah nampaknya jatuh hati dengan paras Pevita Pearce. Iya deh, buat Pevita mah hidup dan mati rela ya, iya nggak?

3. Tatjana Saphira

Pendatang baru muda, berbakat dan tentunya cantik, Tatjana Saphira, pun menjadi pilihan yang sangat tepat untuk menjadi model video klip Ini Cinta. Lagu romantis ciptaan Ariel ini pas banget deh.

4. Ladya Cheryl

Pesona pemeran Alya dalam film Ada Apa Dengan Cinta tidak luput jadi perhatian. Dalam lagu Tak Ada Yang Abadi, Ladya Cheryl dipilih menjadi model video klip.

5. Dian Sastrowardoyo

Masih ingatkan gimana lincahnya gerakan Dian Sastrowardoyo dalam klip musik Menghapus Jejakmu? Keren kan?

Masih ingat di lagu apa Julie Estelle dan Chelsea Islan? KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


6. Acha Septriasa

Sewaktu masih bernama Peterpan, Ariel cs pernah punya lagu berjudul Menunggu Pagi yang maknanya sangat mendalam. Video klipnya pun begitu apik dengan menghadirkan si artis multitalenta, Acha Septriasa.

7. Donita

Salah satu lagu booming Peterpan sebelum memutuskan berganti nama adalah Di Balik Awan. Video klipnya dibintangi oleh si manis Donita.

8. Julie Estelle

Sadar nggak di video klip Cobalah Mengerti ada si cantik Julie Estelle lho. Aktingnya tomboy memukau banget lho.

9. Tara Basro

Video klip Jika Engkau pertama kali dirilis pada 28 Mei 2013. Siapa lagi, kalau bukan pemilik kulit eksotik nan jelita, Tara Basro, yang beradu peran dengan Ariel dengan sangat elegan. Salah satu konsep klip musik yang keren nih.

10. Chelsea Elizabeth Islan

Meski pendatang baru, namun kemampuan akting Chelsea Elizabeth Islan tidak diragukan lagi. Bahkan kemampuannya itu dihadirikan Noah dalam video klip lagu Tak Lagi Sama. Sudah nonton?