Brilio.net - Nggak cuma dunia hiburan dari Korea Selatan, Jepang, India dan Thailand yang karya-karyanya seperti drama dan film banyak difavoritkan masyarakat Indonesia. Selain dari segi ceritanya yang menarik, deretan para selebriti dengan visual cantik dan ganteng jadi salah satu daya tarik tersendiri.

Drama dan film dari Filipina juga tak kalah menarik untuk diikuti, beberapa drama Filipina seperti Pangako Sa'yo dan On The Wings of Love yang pernah tayang di salah satu stasiun TV di Indonesia menjadi drama yang mencuri perhatian penonton.

Kusuksesan deretan drama tersebut membuat nama-nama selebriti Filipina turut dikenal di Tanah Air. Terutama mereka para aktris muda yang kerap wara-wiri diberbagai judul film dan drama. Salah satu dari mereka bahkan mendapat predikat sebagai wanita paling cantik 2017.

Ya, selain dikenal dengan segudang bakat, pesona para seleb cantik dari Filipina ini nggak kalah menawan dari seleb Korea Selatan. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak tujuh seleb Filipina yang cantik abis seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/6).

1. Kathryn Bernado merupakan seleb muda berusia 22 tahun yang cukup dikenal di Indonesia berkat akting memukaunya di seria Pangako Sa'yo.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@bernardokath


2. Nadine Lustre adalah salah satu seleb muda yang multitalenta abis. Cewek berusia 24 tahun ini jago akting, nyanyi, modeling dan dancer.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nadine


3. Baru berusia 20 tahun, tapi pesona seorang Liza Soberano ini nggak diragukan lagi. Nggak salah deh kalau aktris berdarah Filipina-Amerika ini dinobatkan sebagai perempuan paling cantik di dunia.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lizasoberano


4. Seleb cantik bernama Janella Salvador ini merupakan seorang aktris dan penyanyi yang baru berusia 20 tahun lho.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@superjanella


5. Julia Montes adalah salah satu seleb berusia 23 tahun yang sudah berkarier sejak 2001 silam. Salah satu dramanya yang pernah tayang di Indonesia adalah Double Kara.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@montesjulia08


6. Selain dikenal sebagai aktris dan model, Myrtle Sarrosa yang baru berusia 23 tahun ini juga dikenal sebagai DJ dan cosplayer lho. Sudah cantik, seksi dan berbakat, komplit banget!

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@myrtlegail


7. Last but not least, Lauren Young jadi salah satu seleb cantik dari Filipina yang pesonanya susah ditolak. Seleb berusia 24 tahun ini dikenal sebagai aktris dan model berdarah Filipina-Amerika.

Seleb Filipina yang cantik  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@lo_young