Brilio.net - Saat kecil tentu saja kita memiliki impian yang terkadang di luar nalar. Namun rupanya, hal itu bisa saja terjadi bila kita memiliki kemauan. Seperti halnya seorang arsitek asal Texas, Phillips ini. Ia membangun sebuah rumah dengan desain bangunan berbentuk sepatu boot.

Dilansir brilio.net dari Huffington Post, Minggu (19/3), rumah yang dibangunnya di Huntsville, Texas yang berbentuk boot koboi raksasa ini memiliki ketinggian 35 kaki atau sekitar 10,6 meter dengan luas bangunan 700 meter persegi. Rumah unik ini rupanya impian Phillips sejak kecil.

Rumah koboi © 2017 brilio.net

Rumah ini memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi, lantai granit dan tangga spiral yang mengarah ke dek di bagian atas boot.

"Sejak saya kecil, saya selalu terpesona dengan menciptakan rumah yang tampak seperti rumah di buku cerita. Saya suka arsitektur di dalam buku cerita," kata Phillips.

Loading...

Rumah koboi © 2017 brilio.net

Siapa saja ternyata bisa merasakan sensasi bermalam di sana. Harga sewa rumah itu sebesar Rp 15 juta per bulan.

Rumah koboi © 2017 brilio.net

Meskipun mendapatkan perhatian yang luar biasa, Phillips mengatakan rumah tersebut belum selesai. Proyek berikutnya adalah rumah berbentuk seperti topi koboi, yang akan dibangun di sebelah rumah berbentuk boot.