Brilio.net - Siapa nggak kenal David Beckham, mantan pesepak bola yang punya wajah menawan dan segala tingkahnya jadi bidikan serta bidikan lensa media? Ia adalah ikon pesepak bola 90-an yang kesuksesannya tak hanya di lapangan hijau namun juga di berbagai aspek seperti model, duta UNICEF hingga menjadi brand ambassador beragam produk. Nggak heran jika kekayaannya melebihi kebanyakan artis Hollywood.

Rumah DB © 2017 Daily Mail

Namun, jauh sebelum menjadi pesepak bola kaya raya, ia pernah menjadi remaja biasa yang tinggal di rumah yang bisa dibilang sederhana. Rumah pertama yang dibelinya dari gajinya sebagai pemain muda di Manchester United di tahun 1996 seharga Rp 2,6 miliar.

Rumah DB © 2017 Daily Mail

Dilansir brilio.net dari Daily Mail, Rabu (13/9), rumah yang berada di wilayah Greater Manchester itu mempunyai empat kamar. Beckham dan Victoria meninggali rumah itu hingga tahun 1998 sebelum pindah ke rumah mewah yang kondang dinamakan Beckingham Palace, pelesetan dari Istana Buckingham karena mewahnya.

Loading...

Rumah DB © 2017 Daily Mail

Rumah bersejarah tersebut yang dijual Beckham seharga Rp 6,1 milyar tersebut kini kondisinya sedikit memprihatinkan dengan banyak bagian rumah yang tak lagi terawat. Taman bermain yang ada di halaman samping terlihat rusak. Begitu juga ruangan yang tampak tak terawat.