×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diselimuti tanaman merambat, 8 bangunan ini malah terlihat menakjubkan

View Image

0

BRILIO » Rumah

Diselimuti tanaman merambat, 8 bangunan ini malah terlihat menakjubkan

Perpaduan warnanya keren banget ya.

26 / 08 / 2018

Brilio.net - Siapa sih yang ingin memiliki rumah yang tidak bagus? Yakin deh, pasti nggak ada. Sebisa mungkin, setiap orang pasti ingin memiliki rumah yang tak hanya nyaman untuk dihuni tapi juga menarik untuk dipandang.

Untuk itu, mereka pun rela menyisihkan waktu, tenaga, dan uangnya untuk 'menyulap' huniannya agar menjadi lebih indah. Biasanya, salah satu hal tersederhana yang mereka lakukan adalah dengan menghias halaman atau teras dengan bunga-bunga yang ditanam di pot-pot gantung maupun pot-pot duduk.

Tapi, selain bunga, ada juga yang memilih tanaman merambat untuk menghiasi rumahnya. Yup, beberapa pemilik rumah bahkan membiarkan tanaman tersebut merambat dengan sendirinya di dinding rumah mereka. Uniknya, nggak cuma rumah, keberadaan tanaman merambat yang menambah keindahan tersebut juga dapat dijumpai di beberapa bangunan publik.

Nah, berikaitan dengan hal tersebut, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah bangunan yang diselimuti oleh tanaman merambat, Sabtu (25/8). Simak yuk, bak bangunan-bangunan di negeri dongeng nih!

1. Kebun vertikal di sebuah gedung di Madrid ditumbuhi oleh beragam tanaman.

Loading...

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

2. Sebuah pondok di Sandewell, England, 'diselimuti' tanaman berwarna bermerah.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

3. Gedung yang beberapa bagiannya tertutup oleh tanaman berwarna-warni ini adalah Museum Nasional di Wroclaw, Polandia.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

4. Rumah yang berada di Giessen, Jerman ini kayak rumah-rumah di yang ada di dongeng ya.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

5. Kebun vertikal ternyata juga sedang hit di Kyoto, jepang.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

6. Ada yang tahu rumah apa ini? Yup, rumah Hobbit.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me

7. Keren nih! Nggak cuma bunganya aja yang jadi hiasan, sulur-sulur batangnya bikin makin terlihat apik.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@charllote_annefidler

8. Ngeri juga sih kalau dilihat-lihat dari dekat.

tanaman merambat © 2018 brilio.net-foto: brightside.me







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more