×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Desain lantai rumah 3D bertema laut ini keren abis

View Image

0

BRILIO » Rumah

15 Desain lantai rumah 3D bertema laut ini keren abis

Ruangan jadi makin ciamik dan beda dari yang lain.

11 / 11 / 2018 23:01

Brilio.net - Rumah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang, apalagi buat mereka yang sudah punya keluarga. Tak hanya tempat untuk berlindung, rumah juga bisa menunjukkan status sosial bagi sang empunya rumah.

Bagi sebagaian orang, desain rumah menjadi salah satu yang harus diperhatikan untuk menunjukkan kenyamanan para penghuni. Tak hanya dari pemilihan warna cat dan bentuk bangunan, desain lantai juga menjadi salah satu yang perlu diperhatikan.

Pemilihan desain lantai rumah yang ciamik bisa menjadi salah satu cara ampuh untuk memperindah ruangan kamu lho. Buat kamu yang suka suasana pantai dan dalam laut, nggak ada salahnya nih buat menghadirkan suasana laut tersebut dalam ruangan kamu dengan mengaplikasikan desain lantai 3D ini.

Dengan desain lantai rumah 3D ini bertema laut ini, dijamin deh ruangan kamu jadi makin ciamik dan beda dari yang lain. Nggak percaya? Yuk langsung simak 15 desain lantai rumah 3D yang keren abis seperti dirangkum brilio.net dari Brightside, Minggu (11/11). Dijamin bikin makin betah di rumah.

1. Lantai rumah 3D bertema laut ini bikin kamu seolah ngerasain interaksi bareng lumba-lumba.

Loading...

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

2. Mengaplikasikan lantai rumah 3D dengan motif ikan pari ini juga jadi pilihan oke buat kamar mandi mu.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

3. Berasa kayak lagi mandi di tengah alam bebas nih dengan desain lantai rumah 3D bertema pinggir pantai.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

4. Kamar mandi memang menjadi salah satu ruangan yang lantainya paling cocok dipasang tema laut kayak gini.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

5. Berasa jalan di atas air nih kalau di rumah.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

6. Lantai rumah 3D bertema laut bernuansa biru ini memang cocok buat rumah dengan dominasi warna putih.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

7. Tuh kan, suasana rumah kamu jadi lebih hidup dengan desain lantai rumah 3D bertema laut ini.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

8. Dipasang di bagian dapur, lantai rumah 3D bertema laut ini bikin kamu jadi berasa masak di pinggir pantai.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

9. Yang satu ini nggak kalah keren dong? Serasa jalan di atas bareng penyu.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

10. Nah, kalau yang ini menghadirkan sesansi berenang di lautan.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

11. Lorong-lorong rumah pun jadi terlihat makin kece dengan desain lantai rumah 3D bertema laut ini.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

12. Desain lantai 3D bertema laut bikin dua lumba-lumba ini jadi terlihat seperti nyata.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

13. Dengan desain lantai rumah bertema laut yang dipasang di ruang kerja ini dijamin bikin kamu jadi betah kerja.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

14. Kalau punya desain lantai rumah dengan hambaran air laut ini dijamin bikin pagi harimu jadi makin seger.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net

15. Kamar mandi memang jadi ruangan yang paling ciamik buat mengaplikasikan desain lantai rumah 3D bertema laut ini.

lantai rumah bertema laut  © 2018 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more