Brilio.net - Tren alis ternyata sangat sulit untuk diikuti. Kalau kamu pernah mengalami tren alis tipis di era 90-an, maka kamu mungkin akan kesulitan untuk mengadopsi tren alis baru yang lebih tebal, lebih penuh, tapi tetap lebih alami seperti yang terlihat seperti saat ini.

Tapi yang paling penting, apapun tren-nya, alis harus tetap terlihat rapi dan tegas. Jika kamu sedang mencari produk alis yang memberikan tampilan sempurna dan alami, kamu bisa menggunakan pomade asli dari barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabow Pomade yang menjadi produk terbaru dari merek kecantikan ini.

Kalau kamu belum pernah mendengar pomade alis, yuk baca dengan lengkap ulasan dibawah ini terkait segala sesuatu tentang pomade alis untuk mendapatkan alis yang sempurna yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (24/2).

Seberapa penting alis di wajah seseorang?

Banyak orang yang mungkin bertanya-tanya, kenapa wanita biasanya sibuk mempercantik alis mereka. Alis memiliki siklus pertumbuhan seperti rambut di kepala dan bulu mata. Alis memiliki empat tahap pertumbuhan dan seluruh siklusnya muncul dari sehelai rambut alis akan berlangsung sekitar 12-15 minggu.

Hal ini aman bagi kamu yang suka menunggu alis tumbuh agak lebat untuk dicabut atau di-wax agar tumbuh kembali. Alis biasanya akan tumbuh kembali dalam waktu empat minggu jika telah ditipiskan dengan waxing atau dicukur. Rambut alis juga bisa bergerak ke segala arah, oleh karena itu merawat alis adalah hal yang penting dilakukan.

Meskipun ukurannya yang kecil, alis sangat kuat di wajah dan sangat penting untuk pengenalan wajah dan komunikasi nonverbal. Seiring bertambahnya usia, manusia akan kehilangan pigmen, tidak hanya di rambut kepala, tetapi juga di alis. Namun, butuh bertahun-tahun setelah rambut di kepala berubah menjadi warna putih sebelum alis.

Apa itu pomade alis?

Pomade alis adalah jenis riasan yang digunakan untuk mempertegas dan membentuk alis. Memiliki pilihan warna, sehingga kamu bisa dengan mudah menemukan warna yang tepat yang sesuai dengan warna kulitmu. barenbliss (https://www.rankbeauty.id/produk-terbaru-barenbliss-like-a-pro-shockproof-durabrow-pomade-untuk-mempercantik-alis/) Durabrow Pomade sendiri memiliki tiga pilihan warna, yaitu:

-Medium Brown, cocok untuk warna rambut coklat terang hingga gelap.
-Dark Brown, cocok untuk warna rambut kemerahan hingga coklat gelap.
-Dark Grey, cocok untuk rambut hitam atau gelap.

Pomade alis biasanya mengandung lilin dan minyak yang membantu untuk mengaplikasikan dengan mulus dan memberikan hasil akhir yang terlihat alami pada alismu. Produk ini juga dapat digunakan untuk mengisi bagian alis yang jarang agar mempercantik dan membuat alis terlihat lebih rapi.

Ada banyak jenis pomade di pasaran, jadi penting bagi kamu untuk melakukan riset sebelum membelinya. Pastikan warna yang kamu pilih juga cocok dengan warna rambut dan kulitmu. Jangan lupa untuk menyimpannya dengan benar agar lebih tahan lama.

Ada banyak manfaat dari menggunakan pomade alis, beberapa yang paling menonjol adalah membantu menjaga alis tetap cantik sepanjang hari. Selain itu, pomade juga mengandung bahan yang baik agar alis terlihat lebih halus dan penuh. Jika kamu sedang mencari produk yang membuat tampilan lebih alami, maka pomade alis dari barenbliss adalah solusi yang tepat.

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade © barenbills

foto: barenbliss

Cara menggunakan pomade alis untuk hasil terbaik.

Ada beberapa cara berbeda untuk mengaplikasikan pomade alis, tergantung pada jenis tampilan yang ingin kamu wujudkan. Berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan:

  1. Pertama, sikat alis dan potong bagian bulu yang berlebih.
  2. Lalu, aplikasikan sedikit pomade ke alis menggunakan sikat miring.
  3. Aplikasikan pomade dengan gerakan pendek ke atas.
  4. Selanjutnya, mulailah dengan mengoleskan produk di lengkungan alis kemudian lanjutkan ke ekor alis.
  5. Lalu, kerjakan kembali ke sudut dalam alis menggunakan sapuan pendek ke atas yang sama dengan perlahan.
  6. Yang terakhir, pastikan untuk membaur pomade dengan baik agar garis kasar tidak terlihat.

 

Kamu bisa menggunakan pomade alis barenbliss yaitu Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade untuk memberikan tampilan yang berbeda. Selain memberikan tampilan alami, pomade alis juga bisa menciptakan riasan wajah yang dramatis untukmu. Tentunya ini semua tergantung bagaimana cara mengaplikasikannya.

Memiliki alis tipis atau penuh semuanya bisa diatasi dengan pomade alis bagi kamu yang ingin memiliki tampilan yang alami. Tak lupa untuk menggunakan produk yang mudah digunakan seperti barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabow Pomade.

Bentuk alis dan ukuran lengkungan mungkin bisa berubah, tetapi alis yang alami dan sehat akan selalu menjadi tren yang tidak pernah mati. Maka perlu menjaga alis tetap cantik dan barenbliss memberikan definisi yang kamu inginkan pada alis.

Produk terbaru dari merek kecantikan Korea ini memiliki kandungan 3X Nourishing Olis, Hexapeptide, Ultra-Seal Technology yang mampu menutrisi dan memperkuat rambut alis. Tampilan menawanmu juga perlu diimbang dengan bulu mata, loh. Gunakan barenbliss Roll To Volume Mascara terbaru untuk mempercantik bulu matamu.

barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan barenbliss Roll to Volume Mascara dibuat khusus bagi kamu yang ingin meningkatkan kecantikan alami dan memberikan pengalaman menyenangkan dalam mendorong kepercayaan diri. Yuk, awali tahun 2023 dengan tampilan mata yang indah dan menawan dengan barenbliss!

Jangan lupa beli barenbliss A Pro! Shockproof Durabrow Pomade, barenbliss Roll To Volume Mascara dan produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, TikTok Store, dan Sociolla. Selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan TikTok.