Brilio.net - Hotel The Westin Surabaya baru-baru ini menyabet dua penghargaan internasional, World Luxury Hotel Awards. Hotel yang dibuka sejak akhir 2020 ini dianugerahi penghargaan Luxury New Hotel 2021 se-Asia Tenggara. Sementara restoran utamanya, Magnolia Restaurant diganjar penghargaan Best New Panoramic Views 2021 se-Asia.

“Sebagai hotel yang terbilang masih sangat muda di Surabaya, kami tentu merasa bangga karena telah diapresiasi sebagai hotel baru yang termewah,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah dalam keterangan resminya belum lama ini.

Tentu saja penghargaan ini menjadi prestasi tersendiri. Maklum, hotel bintang 5 ini dibuka saat pandemi Covid-19 masih merajalela. Di saat dunia pariwisata, termasuk perhotelan terdampak pandemi, hotel bintang lima yang terletak di atas Pakuwon Mall ini justru mulai beroperasi. Bukan perkara gampang tentunya.   

Hotel Westin Sabet Penghargaan Internasional © 2021 brilio.netMagnolia Restaurant

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Tentu berbagai kendala pasti ada, apalagi kami membuka The Westin Surabaya ini di tengah pandemi. Tapi kami terus fokus untuk memberikan pelayanan mewah yang berbeda, serta pengalaman baru yang berkesan, dan yang terpenting, sesuai standar Westin itu sendiri, kepada setiap tamu yang datang,” lanjut Alamsyah.

Sementara restorannya diganjar penghargaan bukan hanya karena makanan-makanan lezat yang berstandar internasional saja, tetapi juga letaknya yang berada di Sky Lobby, membuat Magnolia Restaurant menjadi restoran tertinggi di Surabaya. Keunggulan inilah yang membuat Magnolia Restaurant menjadi unik dan favorit.

Restoran ini dikelilingi jendela kaca tinggi yang membuat tamu dapat melihat langsung pemandangan panorama Kota Surabaya Barat dari berbagai sudut restoran. Tak heran, jika Best New Panoramic Views 2021 diberikan kepada kepada Magnolia Restaurant.

“Tidak hanya kualitas makanan yang kami sajikan, tetapi juga rasa dan pengalaman makan tamu juga kami perhatikan. Pemandangan panorama ini salah satu alasan tamu memilih makan di Magnolia Restaurant, baik untuk makan siang maupun makan malam,” kata Rizal Afandi, Director of Food and Beverages The Westin Surabaya.

(brl/red)