Short quotes penuh energi positif dan memotivasi

Short quotes penuh energi © Freepik.com

foto: pixabay.com

26. "Success is the sum of small efforts repeated day in and day out." - Kesuksesan adalah hasil dari upaya kecil yang diulang-ulang setiap hari.

27. "Don't let yesterday take up too much of today." - Jangan biarkan kemarin memakan terlalu banyak waktu hari ini.

28. "Success is not final, failure is not fatal: It is the courage to continue that counts." - Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukanlah mati: Yang penting adalah keberanian untuk terus melanjutkan.

29. "Success is not the absence of failure; it's the persistence through failure." - Kesuksesan bukanlah ketiadaan kegagalan; itu adalah ketekunan melalui kegagalan.

30. "The secret of getting ahead is getting started." - Rahasia untuk maju adalah memulai.

31. "You don't have to be perfect to be amazing." - Kamu tidak perlu sempurna untuk menjadi luar biasa.

32. "Believe in yourself and all that you are. Know that there is something inside you that is greater than any obstacle." - Percayalah pada dirimu sendiri dan semua yang kamu miliki. Ketahuilah bahwa ada sesuatu di dalam dirimu yang lebih besar dari setiap rintangan.

33. "Don't limit your challenges, challenge your limits." - Jangan batasi tantanganmu, tantang batasmu.

34. "It always seems impossible until it’s done." - Selalu terlihat mustahil sampai itu terlaksana.

35. "Difficult roads often lead to beautiful destinations." - Jalan yang sulit seringkali menuju tujuan yang indah.

36. "Success is not about being the best. It's about being better than you were yesterday." - Kesuksesan bukan tentang menjadi yang terbaik. Ini tentang menjadi lebih baik dari kemarin.

37. "Don’t watch the clock; do what it does. Keep going." - Jangan melihat jam; lakukan apa yang dilakukannya. Terus bergerak.

38. "Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful." - Kesuksesan bukanlah kunci untuk kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci kesuksesan. Jika kamu mencintai apa yang kamu lakukan, kamu akan sukses.

39. "The only way to make sense out of change is to plunge into it, move with it, and join the dance." - Satu-satunya cara untuk memberikan makna pada perubahan adalah dengan terjun ke dalamnya, bergerak bersamanya, dan bergabung dengan tariannya.

40. ""Hardships often prepare ordinary people for an extraordinary destiny." - Kesulitan sering mempersiapkan orang biasa untuk takdir yang luar biasa.

41. "What you get by achieving your goals is not as important as what you become by achieving your goals." - Apa yang kamu dapatkan dengan mencapai tujuanmu tidak sepenting apa yang kamu menjadi dengan mencapai tujuanmu.

42. "Start where you are. Use what you have. Do what you can." - Mulailah dari mana kamu berada. Gunakan apa yang kamu miliki. Lakukan apa yang kamu bisa.

43. "Failure will never overtake me if my determination to succeed is strong enough." - Kegagalan tidak akan pernah mengalahkan saya jika tekad saya untuk sukses cukup kuat.

44. "Positive anything is better than negative nothing." - Sesuatu yang positif lebih baik daripada tidak ada yang negatif.

45. "Keep your face always toward the sunshine—and shadows will fall behind you." - Tetap hadapkan wajahmu ke arah matahari—dan bayangan akan jatuh di belakangmu.

46. "The best way to predict the future is to invent it." - Cara terbaik untuk memprediksi masa depan adalah menciptakannya.

47. "Ignite your spirit, conquer your fears." - Nyalakan semangatmu, taklukkan ketakutanmu.

48. "Dream big, dare greatly." - Bermimpilah besar, beranilah secara luar biasa.

49. "Don't be pushed around by the fears in your mind. Be led by the dreams in your heart." - Jangan biarkan ketakutan dalam pikiranmu mengendalikanmu. Biarkanlah mimpi dalam hatimu yang memimpinmu.

50. "The only thing standing between you and your goal is the story you keep telling yourself why you can't achieve it." - Satu-satunya hal yang memisahkan antara kamu dan tujuanmu adalah cerita yang terus kamu katakan pada dirimu sendiri mengapa kamu tidak bisa mencapainya.

Short quotes penuh energi positif tentang kesabaran

Short quotes penuh energi © Freepik.com

foto: pixabay.com

51. "Patience is not the ability to wait, but the ability to keep a good attitude while waiting." - Kesabaran bukanlah kemampuan untuk menunggu, tapi kemampuan untuk tetap mempertahankan sikap yang baik saat menunggu.

52. "Good things come to those who wait... greater things come to those who get off their ass and do anything to make it happen." - Hal-hal baik datang bagi mereka yang menunggu... hal-hal yang lebih besar datang bagi mereka yang bangun dan melakukan segalanya untuk mewujudkannya.

53. "Have patience. All things are difficult before they become easy." - Bersabarlah. Semua hal sulit sebelum menjadi mudah.

54. "Patience is bitter, but its fruit is sweet." - Kesabaran itu pahit, tapi buahnya manis.

55. "Rivers know this: there is no hurry. We shall get there some day." - Sungai tahu ini: tidak ada yang perlu terburu-buru. Suatu hari nanti kita akan sampai di sana.

56. "The key to everything is patience. You get the chicken by hatching the egg, not by smashing it." - Kunci dari segalanya adalah kesabaran. Kamu mendapatkan ayam dengan menetaskan telur, bukan dengan menghancurkannya.

57. "The strongest of all warriors are these two: Time and Patience." - Prajurit terkuat dari semua adalah dua ini: Waktu dan Kesabaran.

58. "The two most powerful warriors are patience and time." - Dua prajurit yang paling kuat adalah kesabaran dan waktu.

59. "With love and patience, nothing is impossible." - Dengan cinta dan kesabaran, tidak ada yang tidak mungkin.

60. "Endurance is nobler than strength, and patience than beauty." - Ketahanan lebih mulia dari pada kekuatan, dan kesabaran dari pada kecantikan.