Brilio.net - Siapa yang nggak tahu nama Adolf Hitler? Pemimpin Partai Nazi asal Jerman ini dikenal karena sifat ambisius dan kekejamannya yang menjadi salah satu penyebab meletusnya Perang Dunia II. Meski dikenal sebagai seorang orator ulung, Hitler ternyata menyimpan rahasia dalam enam foto yang dirahasiakan selama 90 tahun lebih. Apa itu?

Dilansir brilio.net dari Mirror, Senin (23/5), ternyata dalam enam foto yang diambil secara diam-diam oleh fotografer pribadinya yang bernama Heinrich Hoffmann. Foto itu diambil setelah Hitler keluar dari penjara di tahun 1925 saat dirinya berusia 25 tahun dan haus akan kekuasaan. Keenam foto tersebut adalah foto-foto ekspresi wajah dan pose diktator kelahiran Austria tersebut.

BACA JUGA: Lo cocoknya pakai pomade, gel, atau wax? Temukan jawabannya di sini

Meski Hitler sudah menyuruh Hoffmann untuk menghapusnya, ternyata diam-diam si fotografer tersebut masih menyimpannya dan baru dirilis 90 tahun setelah foto itu diambil, wah!

Memangnya di foto itu Hitler lagi ngapain ya? KLIK NEXT untuk tahu rahasia Hitler.

2 dari 2 halaman


Nah ternyata foto-foto tersebut diambil ketika Hitler sedang berlatih pidato. Meski dikenal sebagai orator ulung, Hitler juga pernah demam panggung lho. Makanya dia berlatih dan meminta difoto sebagai cara meningkatkan kepercayaan dirinya.