×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini yang bakal banyak ditampilkan Jokowi di debat capres kedua

View Image

0

BRILIO » Politik

Ini yang bakal banyak ditampilkan Jokowi di debat capres kedua

Hal ini diungkap Direktur TKN Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Aria Bima.

17 / 02 / 2019 18:33

Brilio.net - Debat capres putaran kedua digelar malam ini. Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Aria Bima mengatakan Capres nomor urut 01 Joko Widodo akan lebih banyak mengumbar senyum.

"Satu hal yang beda, bahwa kali ini Pak Jokowi nggak akan serius-serius amat. Untuk tampilannya akan lebih banyak senyum. Show-nya akan lebih banyak ya, tidak seperti kemarin," kata Aria Bima kepada awak media di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2).

Menurutnya, Jokowi akan menjalani debat malam ini dengan lebih santai seiring dengan keinginan masyarakat yang meminta petahana tersebut tidak tampil serius seperti pada debat pertama.

"Kenapa demikian? Karena respons publik menginginkan Pak Jokowi lebih "smile", lebih "friendly", didalam melakukan acara-acara debat pada hari ini," terangnya.

Terkait dengan tema yang diusung dalam debat malam ini, ia menyoroti soal infrastruktur yang dibangun oleh Presiden Joko Widodo selama empat tahun terakhir. Ia menilai, pembangunan infrastruktur tersebut merupakan fondasi untuk perekonomian Indonesia semakin maju ke depan.

Loading...

"Saya melihat bahwa yang terkait pembangunan infrastruktur saat ini merupakan pondasi untuk tinggal landas ke era industri membangun daya saing nasional. Indonesia akan menjadi negara tidak hanya sebagai objek strategis diantara bangsa-bangsa, tapi juga subjek karena pertumbuhan ekonomi," ujarnya dikutip Antara.

Lebih lanjut, ia meyakini, untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju tidak lagi sekadar impian atau harapan belaka.

"Fakta-fakta lapangan sudah menunjukkan. Prasyarat-praysarat sudah ada, sudah dilaksanakan sebagai tahapan awal. Mau masuk ke industri kelautan kemaritiman, pelabuhan ada, listrik merata, koneksitas antar pelabuhan perintis dibuat. Mau dibikin pariwisata, bandara-bandara perintis dibuka, bandara yang belum ada pesawatnya pun ada. Itu kan menunjulkan bagaimana koneksitas bandara sudah lebih akan berkembang lima tahun kedepan, dan tentunya terkonek dengan industri priwisata dan UKM," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more