Brilio.net - Donald Trump telah resmi terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45. Ia bakal menggantikan peran Barack Obama di gedung putih. Selama berkecimpung di dunia politik, kedua tokoh ini tentu sering bertemu dan menyapa masyarakat, khususnya anak kecil.

Namun meski begitu, ternyata ada perbedaan mencolok dari reaksi anak-anak ketika bertemu kedua tokoh dunia tersebut. Penasaran seperti apa? Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari Buzzfeed, Kamis (10/11):

Dimulai dari Donald Trump dulu ya.

1. Nah begini nih kalau dedek bayi lagi digendong Donald Trump.

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

Loading...

2. Duh, kok jadi cemberut gitu.

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

3. Wajahnya datar banget, kayak nggak lagi sama orang terkenal.

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

4. Adeknya jadi takut..

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

5. Kira-kira apa yang dia pikirkan?

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

6. Lagi-lagi muka ketakutan..

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

Nah, kalau ketemu Barack Obama gimana ya reaksinya?

7. Akrab banget, kayak udah kenal lama.

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

8. Ceria banget dek digandeng obama, nggak mau pulang nih..

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

9. Senyuuuumm...

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

10. Ciluk ba~

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

11. Nggak kikuk, main bareng sama presiden.

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed

12. Peluk dulu...

foto perbedaan reaksi anak-anak saat bersama donald trump vs obama © 2016 buzzfeed