Nggak setia, fans ini ganti baju saat Arab Saudi kalah dari Polandia

Nggak setia, fans ini ganti baju saat Arab Saudi kalah dari Polandia

Brilio.net - Piala Dunia kini tengah menjadi tontonan paling bergengsi saat ini. Pecinta bola dari penjuru dunia tengah menaruh antuasias tinggi pada tim idola mereka masing-masing. Di tengah keseruan pertandingan bola ini, tentu banyak sekali hal menarik yang mengundang tawa hingga rasa heran warganet lainnya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Sabtu (26/11), pertandingan kedua grup C Piala Dunia 2022 mempertemukan Arab Saudi vs Polandia di Education City Stadium, Qatar menuai perhatian. Pertandingan itu berhasil dimenangkan Polandia dengan skor 2-0.

Arab Saudi yang berhasil tampil mengejutkan kala menekuk Argentina 2-1, seperti kehabisan bensin saat menghadapi Lewandowski dkk. Hasil pertandingan ini membuat Polandia punya poin 4 setelah sebelumnya imbang melawan Meksiko 0-0.

foto: Instagram/@433

Pertandingan seru yang banyak ditonton oleh fans Arab Saudi ini meninggalkan momen nyeleneh. Seorang fans yang mendadak ganti baju ketika tim kesayangannya kalah oleh lawan. Momen kocak plus mengherankan ini viral di media sosial dan menjadi hibutan tersendiri bagi pengguna media sosial.

foto: Instagram/@433

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan jersey Timnas Arab Saudi sebagai bentuk dukungannya pada tim tersebut. Namun siapa sangka, dia di dalamnya dia juga mengenakan jersey Polandia lengkap dengan tulisan nama Lewandowski di belakangnya. Kala tim Arab Saudi kalah, dia pun melepas pakaiannya dan akhirnya berubah haluan mendukung tim lawan.

foto: Instagram/@433

Pria tersebut tampak begitu bangga, berbalik mendukung Timnas Polandia yang sedang unggul dan akhirnya meraih kemenangan sampai akhir laga.

View this post on Instagram

A post shared by 433 (@433)

Momen yang dibagikan akun @433 ini lantas diramaikan warganet yang menyindir pria ini sebagai fans yang "sangat loyal".

"Dari 'di mana Lewandowski' menjadi 'ini Lewandowski'," kata akun @ilhaawan menyindir dilanjut emotikon tertawa.

foto: Instagram/@433

"Tidak ada (mobil) Rolls Royce untukmu," kata @the__martin meledek merujuk kepada kabar hadiah mobil Rolls Royce kepada para pemain Arab Saudi yang menang melawan Argentina.

"Raja Arab akan menangis melihat ini," kata pemilik akun @anurag_m47.

foto: Instagram/@433

"Fans sepak bola yang tidak setia pada satu tim. Hanya ingin menikmati euforia Piala Dunia," kata akun @robertapedrelli.

"Apakah dia adalah warga negara yang tidak jadi peserta Piala Dunia 2022? ya bebas aja, sih," kata akun @pedrodosanjos55.

(brl/ola)