Brilio.net - Istri dan pacar (WAGs) pemain Inggris dilaporkan telah didekati oleh Netflix untuk diajak membuat film dokumenter tentang mereka di Piala Dunia 2022 Qatar mendatang. Para pasangan dari punggawa The Three Lions ini diajak membuat sebuah cerita perjalanan mereka dalam menemani sang kekasih dan suami selama berlaga di perhelatan akbar sepak bola 4 tahunan ini.

Pacar dan istri pemain Inggris Berbagai sumber

foto: Instagram/@sashaattwood_tiktoks

Berkebalikan dengan kondisi tim nasional Inggris, mereka sedang berada pada persiapan menjelang berangkat ke Qatar bulan November ini. Persiapan itu diharapkan berjalan sematang mungkin. Pasalnya, Timnas Inggris dinilai belum benar-benar punya performa yang baik sejauh berlaga di UEFA Nations League.

Pasalnya, dari tiga pertandingan yang telah dilalui, Inggris belum satupun meraih kemenangan. Pertandingan melawan Italia pada Sabtu (24/9) dini hari akan menjadi bahan evaluasi selanjutnya bagi The Three Lions.

Sang juru taktik, Gareth Southgate pun mulai banyak dipertanyakan publik Inggris. Setelah kekalahan 0-4 dari Hungaria pada 15 Juni lalu, tim ini seakan sulit untuk mengangkat kembali mental mereka. Namun begitu, sangat tidak mungkin pelatih 52 tahun ini didepak sebelum Piala Dunia.

Pacar dan istri pemain Inggris Berbagai sumber

foto: Instagram/@garethsouthgate_ed

Di tengah kondisi Timnas Inggris yang masih memprihatinkan, Southgate kembali dipusingkan oleh masalah baru. Dilaporkan oleh The Sun, Netflix telah mendekati istri dan pacar para pemain Inggris untuk menggarap sebuah film dokumenter tentang perjalanan mereka selama di negeri Timur-tengah ini.

"Serial dokumenter yang diusulkan akan memamerkan gaya hidup mewah yang dipimpin para wanita ini saat mereka mendukung pasangan mereka di Piala Dunia," kata seorang sumber kepada surat kabar The Sun, dilansir brilio.net dari laman berita sportbible.com pada Jumat (23/9).

Hal ini diprediksi dicekal oleh Gareth Southgate. Dirinya dipastikan akan tidak menyetujui setiap istri atau pacar yang mendaftar untuk itu, karena itu akan menjadi gangguan besar baginya dan para pemain.

Pacar dan istri pemain Inggris Berbagai sumber

foto: Instagram/@jarrodbowen

Selain Netflix, dilaporkan, Optomen TV juga telah membuat program seperti 'Great British Menu' dan 'Tyson Fury: They Gypsy King. Program tersebut juga diperuntukkan sebagai reality show untuk para pasangan pemain timnas Inggris selama di Qatar.

Dani Dyer, pacar Jarrod Bowen adalah salah satu akan diajak. Model manis berkebangsaa Inggris ini bahkan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan pemilik program. Padahal, kekasihnya Jarrod Bowen merupakan debutan di Timnas Inggris. Hal ini dikhawatirkan akan sangat mengganggu konsentrasi sang pemain.

Selain itu ada pacar dari bomber asal klub Manchester City Jack Grealish, yakni Sasha Attwood. Ada pula istri Luke Shaw, Anouska Santos yang dikabarkan akan terlibat.

Pacar dan istri pemain Inggris Berbagai sumber

foto: Instagram/@anouskasantos

Dilansir dari sportbible.com, dana yang ditawarkan ke para wanita itu mencapai hingga 100 juta pound atau setara Rp 1,6 triliun. Dana itu diperuntukkan kepada mereka agar terlibat dalam pertunjukan tersebut.

Southgate tentu kesal bahwa kehadiran kamera di sekitar pemain, dan keluarga mereka, dapat menjadi penyebab gangguan bagi tim.

Dirinya khawatir kejadian yang menimpa timnas Inggris pada Piala Dunia 2006 akan terulang. Ada banyak istri dan pacar berada di kota Baden-Baden di Jerman, tempat kamp pelatihan tim berada.

Tim tampil buruk karena konsentrasi harus terbagi dengan para pasangannya. Alhasil, mereka tersingkir dari perempat final. Southgate pasti akan berharap timnya tampil lebih baik, karena mereka berusaha memenangkan trofi untuk pertama kalinya dalam 56 tahun.

(brl/pep)

(brl/pep)