Brilio.net - Usia mereka boleh dibilang memiliki rata-rata 59 tahun. Walaupun begitu wanita paruh baya ini mampu membuktikan bahwa usia bukan penghalang bagi mereka untuk berkarya layaknya anak-anak muda.

Dilansir dari rocketnews24, Selasa (29/11), hal ini bukan merupakan sesuatu yang aneh di Jepang ketika orang-orang dari generasi tua masih memiliki kekuatan dan juga energi yang luar biasa.

Orang-orang Jepang percaya bahwa bertambah tua bukan menjadi alasan untuk menjadi lebih lemah. Menurut tradisi Jepang, hal ini disebut dengan kanreki yaitu ketika memasuki usia 60 tahun, itu artinya mereka sudah mencapai 5 putaran menurut zodiak kelahiran China dan berarti mereka 'lahir kembali' atau kembali menjadi anak-anak.

Nah salah satu buktinya, seperti yang dilakukan trio nenek-nenek di bawah ini. Digawangi oleh Tori yang berusia 61 tahun mengatakan bahwa dirinya dan dua kawannya menikmati dance underground ala Bruno Mars.

Di dalam video yang menjadi viral dan mencuri perhatian global karena ketiga wanita tersebut tampak energik dan memiliki kemampuan dance yang menawan.

Penasaran seperti apa? Yuk simak di bawah ini deh Sobat Brilio!

 

Nah kalau yang ini video Tori sedang solo dance nih. Impressive banget deh.

(brl/swh)

(brl/swh)