Brilio.net - Sebuah postingan dari remaja 18 tahun bernama Brittany Gayler‏ asal Texas mendadak viral di Twitter. Ia mengunggah fotonya bersama ayahnya saat kecil dan saat ini.

Rupanya foto tersebut merupakan fotonya saat awal masuk sekolah dan fotonya saat hari terakhir bersekolah SMA di Alvord High School in Alvord yang diantar sang ayah dengan berjalan kaki.

"My dad walked me to school on my very first day & today he walked me to school on my very last day," tulisnya.

Dilansir brilio.net dari Buzzfeed, ayah Brittany Gayler, Jason Gayler, memutuskan mengantar anaknya ke SMA dengan berjalan kaki karena terinspirasi dari foto lamanya saat pertama kali mengantar Brittany ke TK di usia 5 tahun.

Kepada Buzzfeed, Brittany mengatakan jika ayahnya menahan haru saat mengantarkan anaknya ke sekolah di hari terakhir SMA dengan berjalan kaki. "Itu adalah momen yang emosional," ucapnya.

Loading...

"Aku selalu sangat bersyukur bahwa orangtua saya selalu ada bagi saya," tambahnya.

Tak semua orangtua memberikan perhatian yang lebih kepada anaknya. Hal itulah yang membuat netizen menganggap Brittany beruntung mempunyai ayah yang memberikan perhatian lebih hingga membuat netizen iri. Postingannya di Twitter pun diretweet hingga lebih dari 13 ribu dan dilove lebih dari 59 ribu.

"@BrittanyGayler @greysmcsteamy This is the cutest thing I've ever seen, I miss my dad," ucap akun @_selfloveclub.

"@BrittanyGayler Awww! So incredibly sweet!" komentar @AngieGraceLA.

"Need more Dads walking their kids to school. World would be a better place," komentar @mkkden.

Ada pula yang gagal fokus dengan ketampanan sang ayah yang dianggap awet muda.

"@BrittanyGayler @twentythreeofme He looks exactly the same age in both those photos. Can I get his skincare routine," ucap @TheBreeMae.