Brilio.net - Kamu bisa ngebayangin nggak sih, di umur yang lanjut, teman-temanmu semuanya sudah meninggal dan kamu kini tinggal sendirian. Kesepian ini yang dialami oleh nenek berumur 90 tahun.

Dikutip dari The Washington Post, Kamis (31/8), seorang wanita berumur 37 tahun, Marleen Brooks baru saja tiba di rumahnya dan menemukan surat yang isinya sanggup membuatnya meneteskan air mata. Isi surat ini simpel sekali, hanya beberapa baris kalimat.

Nenek tua kirim surat sedih © 2017 brilio.net

foto: The Washington Post

"Maukah kau menjadi temanku. Aku sudah berumur 90 tahun, hidup sendiri dan semua temanku sudah meninggal. Aku sangat kesepian dan ketakutan. Tolong-saya mohon pada siapapun.

Wanda Mills."

Ketika Marleen membaca surat ini, dia menangis. Neneknya sendiri yang membesarkan dia dari kecil telah meninggal karena sakit. Sampai saat ini saja dia masih belum melupakan saat-saat terakhir neneknya itu. Surat ini sangat membekas baginya.

Untungnya, surat itu juga dilengkapi dengan alamat sebuah rumah di seberang jalan dari arah rumahnya. Esok harinya, Marleen dan temannya mengunjungi nenek ini dengan membawa cupcake.

Nenek tua kirim surat sedih © 2017 brilio.net

foto: Viral 4 Real

"Dia senang sekali ketika kami berkunjung. Hampir sejam kami bercerita. Wanda bercerita bahwa karena kesulitan berjalan dan harus rutin menggunakan oksigen, belum pernah keluar rumah lagi selama 7 tahun terakhir", ungkap Marleen.

Wanda juga mengatakan kepada Marleen bahwa dia telah tinggal di daerah perumahan itu sudah 50 tahun. Namun dia tidak kenal satupun tetangganya.

foto: The Washington Post

Wah, ini juga menjadi teguran buat kita yang hidupnya terlalu individual baik di sekolah, kantor, rumah, atau kompleks perumahan. Mari mengenal satu sama lain ya...