Brilio.net - Hubungan adik-kakak memang nggak seindah kayak di foto-foto tentang siblinggoals yang ada di internet. Apalagi biasanya dari kecil lebih sering saling mengusili, nyembunyiin barang, atau manggil nama saudara dengan panggilan aneh.

Masih ingat kan pas masa kecil dulu, entah udah berapa kali teriakan ayah dan ibu yang melarang kamu bertengkar dengan saudara kandungmu.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, kamu bertambah dewasa, saudaramu pun otomatis juga bertambah gede. Pemikiran kekanak-kanakan juga pasti sudah mulai berkurang. Apakah hal tersebut juga mengubah hubunganmu dengan saudara yang layaknya Tom & Jerry?

Nah, kali ini dilansir brilio.net dari Collegehumor, Senin (9/1), berikut ada 7 komik tentang beda kisah antara adik-kakak pas masih kecil dan dewasa karya dari Karina Darek. Yuk, simak di bawah ini! Bakal kangen sama saudara, deh.

1. Dalam hal pinjam-meminjam dan berbagi.

Loading...

siblingssss © 2017 brilio.net

2. Perhatian orangtua dulu dan ketika sudah dewasa pun juga berbeda.

siblingssss © 2017 brilio.net

3. Pas masih kecil, kakak adalah seseorang yang akan selalu jadi panutan bagi sang adik. Kakak sering kesal dengan hal itu. Eh, tapi pas udah dewasa? Beda lagi.

siblingssss © 2017 brilio.net

4. Dulu kakak juga seringb mengenalkan pada hal yang nggak-nggak atau hal yang trivial.

siblingssss © 2017 brilio.net

5. Udah kayak Tom & Jerry, ya?

siblingssss © 2017 brilio.net

6. Ini bener banget, nih.

siblingssss © 2017 brilio.net

7. Hiks, jadi kangen sama saudaramu, kan?

siblingssss © 2017 brilio.net