Brilio.net - Kasus penculikan anak menjadi momok bagi orangtua. Siapa yang tak khawatir jika anaknya jadi korban penculikan, bahkan lebih mirisnya jadi korban kekerasan. Nah, ibu ini punya cara unik agar putrinya bisa lolos dari penculikan. Suatu hari, Michelle O'Neal, wanita asal Florida, Amerika Serikat, ini menemukan putrinya dengan tangan terikat kabel tis.

Ia kemudian menanyakan kepada putrinya bagaimana ia akan membebaskan diri jika ia dalam situasi seperti ini? Sejurus kemudian sang putri pun menunjukkan caranya.

Ia lantas mengangkat kakinya, mencoba menggapai tali sepatunya, dan mengaitkan tali sepatu tersebut di tengah-tengah kabel tis yang mengikat kedua tangannya.

ibu ini rekam anaknya cara lolos dari penculikan © 2016 brilio.net




Setelah kedua tali sepatu tersebut terkait dengan kabel tis, ia kemudian menggesekkan kabel tis tersebut dengan cara menggerakan kedua kakinya, dan viola! kabel tis itu pun berhasil putus dan membebaskan tangannya.


O'Neal sangat terkesan dengan trik putrinya. Ia pun membagikan video tersebut lewat akun facebooknya. Dan dalam waktu kurang dari dua minggu, video itu telah dilihat hampir 60 juta kali.

Kamu penasaran bagaimana aksi gadis tersebut? Berikut video sebagaimana brililo.net kutip dari akun Facebook Michelle O'Neal: