Brilio.net - Selain prestasinya menyabet sembilan gelar juara pada tahun 2018 ini bersama pasangannya, Marcus Gideon, sosok Kevin Sanjaya juga tengah disorot oleh para fans perihal hubungan asmaranya.

Sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa atlet luar negeri maupun dalam negeri bahkan hingga kalangan selebriti, kini kehidupan asmara Kevin kembali diperbincangkan. Pemicunya postingan pebulu tangkis asal Machau, Ng Weng Chi yang memegang bunga diduga pemberian dari Kevin bikin heboh.

Meski cewek berusia 20 tahun tersebut tak mengaku langsung kalau bunga itu dari atlet idolanya, namun banyak warganet yang menduga demikian. Sebab pada postingannya tersebut, Weng Chi menuliskan 'terima kasih' dalam bahasa Indonesia. Ia juga menandai akun Twitter Agnes Amelinda yang merupakan istri dari Marcus Gideon yang telah membantunya mendapatkan bunga tersebut.

usaha istri marcus © Twitter

foto: Twitter/@NgWengChi1

Loading...

Pebulu tangkis asal Macau ini memang dikenal sebagai fans berat Kevin. Bahkan ia tak malu-malu mengaku kalau mengidolakan pebulutangkis asal Indonesia ini. Lewat media sosialnya ia sering mengunggah foto kebersamaannya dengan Kevin.

Weng Chi juga beberapa kali pernah terlihat menonton dan mendukung langsung perjuangan Kevin-Marcus di lapangan. Termasuk saat Asian Games 2018 lalu dan saat Kevin-Marcus menjuarai dua gelar di China. Weng Chi juga ikut merayakan kemenangan tersebut.

Kedekatan Weng Chi dan Kevin tak lepas dari usaha istri Marcus Gideon. Seperti yang dituliskan pada postingan Weng Chi, ia mendapat bunga yang diduga dari Kevin Sanjaya tersebut berkat bantuan dari Agnes.

usaha istri marcus © Twitter

foto: Twitter/@agnesloph

Tak hanya sekali, istri Marcus ini ternyata pernah mencoba mencomblangkan atlet cantik ini dengan Kevin. Itu terlihat dari cuitan Agnes yang diam-diam memotret kebersamaan Weng Chi dan Kevin yang sedang duduk di lapangan. Agnes menuliskan kalau Weng Chi sedang malu-malu membujuk Kevin untuk mengajak foto bersama.

"Ada yg malu2 kuchianggg gt mau minta foto," ujar Agnes seperti brilio.net kutip pada Selasa (20/11).

Wah, jadi bikin tambah penasaran nih. Kira-kira kapan ya Kevin melepas status lajang menyusul Marcus?