Brilio.net - Pertandingan final leg kedua antara Indonesia vs Thailand di Rajamangala Stadium Thailand dipimpin oleh wasiat asal Uni Emirat Arab (UEA) Abdullah Hassan. Bangku penonton turut diisi oleh para supporter Indonesia.

Thailand terus menekan, namun Indonesia cukup mampu mengimbangi permainan. Boaz Solossa cs kerap mengandalkan serangan balik.

Di menit 16 Benny Wahyudi harus menerima kartu kuning setelah sledingnya justru mengenai kaki Theerathon Bunmathan. Fahrudin sempat melakukan penyelamatan namun justru mengoper kepada Tristan Somchai Do.

Thailand terus menggempur hingga Boaz Solossa mundur membantu pertahanan. Shoot dari Zulham Zamrun masih jauh dari gawang T. Kawin. Begitupun tendangan Boaz Solossa menerima umpan Zulham justru jauh melenceng di sisi kanan gawang Thailand.

gol Siroch -


Menit 38 Indonesia kebobolan oleh tendangan Fachrudin Aryanto yang justru mengenai kaki dari Siroch Chatthong yang langsung mengarah ke sisi kanan gawang Kurnia Meiga. Kebobolan ini membuat anak asuh Alfred Riedl semakin terbebani. Pasca gol yang tidak sengaja ini, Thailand semakin menekan. Skor 1-0 untuk Thailand bertahan hingga turun minum.

Bung Hadi 'Ahay' Gunawan mengeluarkan kalimat khas lain yang belum pernah diperdengarkan sebelumnya yaitu "Sebelum janur kuning melengkung masih ada peluang".