Brilio.net - Mau nonton bola tapi nggak perlu pergi ke Eropa? Nggak perlu khawatir karena negara tetangga Indonesia, yakni Singapura, bakal suguhkan hiburan menarik. Singapura akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang menggelar International Champions Cup (ICC), turnamen pra-musim menyambut kompetisi Benua Biru.

Pasalnya Singapore Tourism Board (STB) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Catalyst Media Group sebagai penyelenggara ICC. Lebih lanjut, kontrak tersebut menegaskan ICC akan singgah di Singapura selama 4 tahun seperti dilansir brilio.net dari channelnewsasia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi pra-musim ini akan menghadirkan klub-klub elite Eropa yang bertabur bintang. Chelsea yang berisi pemain hebat seperti Eden Hazard, Willian, dan Thibaut Courtois akan bermain bersama jawara Bundesliga, Bayern Munchen, dan klub legendaris Italia, Inter Milan.

Bayern © Twitter.com

foto: Twitter/IntChampionsCup

Loading...

Dengan sistem round robin, turnamen tahun ini akan dimulai pada 25 Juli 2017 yang akan mempertemukan Chelsea dan Bayern Munchen. Dilanjutkan Bayern Munchen vs Inter Milan pada 27 Juli, dan Chelsea vs Inter Milan pada 29 Juli.

Bayern © Istimewa

foto: mothership.sg

Semua pertandingan diselenggarakan di Singapore National Stadium yang megah. Tiket pertandingan akan dilepas ke publik pada 30 Maret 2017 seharga SGD 25 atau Rp 238.200 untuk anak-anak dan SGD 40 atau Rp 382.000 untuk dewasa. Dekat dan murah bukan? (mgg/dimas satria putra)