Brilio.net - Mesir harus angkat koper dari Piala Dunia dengan tanpa mencatatkan kemenangan sekalipun. Pada tiga pertandingan grup A, Mohamed Salah dan kawan-kawan harus kalah dari Uruguay, Rusia dan terakhir Arab Saudi. Suporter Mesir sepertinya sangat terpukul dengan kekalahan di pertandingan terakhir tersebut.

Sempat unggul cepat lewat tendangan lob Mo Salah, tim berjuluk The Pharaoh ini harus menelan pil pahit setelah kebobolan pada menit-menit akhir. Ternyata kekalahan dramatis Mesir ini berdampak serius pada salah satu komentator televisi lokal di sana. Komentator bernama Abdel Rahim Mohamed ini meninggal ketika tahu tim kesayangannya kalah.

Dilansir brilio.net dari laman newsweek, Abdel Rahim mendapat serangan jantung sesaat setelah negaranya kalah dari Arab Saudi pada pertandingan terakhir grup A Piala Dunia, Senin (25/6). Abdel yang sedang mengomentari pertandingan tersebut di salah satu stasiun televisi ini mendadak kolaps setelah peluit panjang dibunyikan.

komentator mesir meninggal © berbagai sumber

foto: newsweek.com

Loading...

Setelah insiden itu, Abdel yang pernah bermain untuk klub Zamalek FC ini langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, nyawa pria ini tidak dapat terselamatkan.

Pada Piala Dunia kali ini sebenarnya Mesir menciptakan sejarah. Mereka dapat lolos ke putaran final Piala Dunia setelah terakhir kali terjadi 18 tahun lalu. Namun sayang, perjalanan The Pharaoh tidak berjalan mulus. Di Rusia, Salah dan kawan-kawan tak dapat mencatatkan kemenangan.