Brilio.net - Kemenangannya atas Jerman dengan skor 2-0, nyatanya tidak bisa membuat Timnas Korea Selatan lolos ke babak 16 besar di Piala Dunia 2018. Dengan demikian, kesebelasan dari Negeri Ginseng ini pun harus pulang ke negaranya lebih awal.

Sayangnya, setibanya Son Heung-min dan teman-teman satu timnya di Bandara Incheon, Korea Selatan, Jumat (29/6) kemarin, Timnas Korea Selatan justru mendapat sambutan yang tidak menyenangkan. Squad asuhan Shin Tae-yong tersebut dikagetkan dengan lemparan telur dan guling oleh para pendukungnya sendiri.

korsel dilempar telur dan guling © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Satu telur bahkan sempat jatuh tepat di depan barisan terdepan tim saat tengah berfoto. Untungnya, tak ada anggota tim yang terkena lemparan tersebut.

Loading...

korsel dilempar telur dan guling © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Demi mencegah lemparan-lemparan selanjutnya, pihak keamanan pun segera terjun ke kerumuman dan memungut telur dan guling yang dilempar. Setelahnya, Son dan Shin Tae-yong pun mengucapkan permintaan maaf karena telah mengecewakan para pendukungnya.

"Saya tidak ingin pulang hingga Juli nanti dan tentu sangat mengecewakan karena harus pulang pada Juni ini," ucap Shin, seperti yang dikutip oleh brilio.net dari Daily Mail, Minggu (30/6).

"(Meski begitu) saya ingin berterima kasih pada fans atas cinta dan dukungannya. Tanpa fans, kami tidak mungkin bisa menciptakan keajaiban," lanjutnya.

korsel dilempar telur dan guling © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Sementara itu, meski hampir terkena lemparan telur, Son pun mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang telah datang menyambut mereka di bandara.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan permintaan maafnya. "Saya minta maaf kepada fans karena kami tidak bisa memenuhi janji untuk mencapai babak sistem gugur, tetapi saya pikir kami semua melihat harapan dari kemenangan atas Jerman. Tapi kami tidak akan terbawa dengan sedikit kesuksesan itu, dan kami akan terus bekerja keras," pungkasnya.