×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Selain Iqbal-Sarah, 4 pasangan atlet ini sabet medali di Asian Games

View Image

0

BRILIO » Olahraga

Selain Iqbal-Sarah, 4 pasangan atlet ini sabet medali di Asian Games

Pasangan yang kompak di rumah maupun di arena olahraga.

01 / 09 / 2018

Brilio.net - Terhitung hingga Sabtu (1/9) pagi, Indonesia masih menduduki peringkat ke-4 klasemen sementara di ajang Asian Games 2018. Sebanyak 94 medali dengan rincian 30 keping medali emas, 24 medali perak, dan 40 perunggu telah berhasil didapatkan oleh kontingen Merah Putih.

Perolehan tersebut menunjukkan bahwa atlet Indonesia benar-benar serius dan tidak main-main dalam mengikuti pertandingan. Mereka bahkan rela mengesampingkan keluarganya hanya demi dapat fokus membela Tanah Air. Defia Rosmaniar misalnya, yang mana berkorban melewatkan momen pemakaman sang ayah karena masih berlatih di Korea Selatan.

Lepas dari itu, berbicara soal atlet yang berhasil meraih gelar juara, ternyata ada segelintir dari mereka yang merupakan pasangan kekasih lho. Lebih menariknya lagi, mereka bahkan turun di cabang olaharaga yang sama. Yap, Iqbal Chandra Pratama dan Sarah Tria Monita adalah salah satunya. Tak tanggung-tanggung, pasangan suami istri ini sukses mernyabet medali emas di cabang pencak silat.

Nah, selain Sarah dan Iqbal, berikut ini telah brilio.net rangkum sejumlah pasangan atlet yang juga meraih medali di ajang Asian Games 2018, Sabtu (1/9). Siapa saja ya?

1. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Loading...

pasangan atlet raih medali © 2018 brilio.net

foto: Twitter/@FootyJokesID

Pasangan kekasih ini merupakan atlet wushu. Lindswell berhasil menyabet medali emas di nomor taijiquan dan taijijian. Sementara itu, Achmad Hulaefi meraih medali perunggu di nomor daoshu putra & semua babak gunshu.

2. Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah.

pasangan atlet raih medali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@kameliapipit

Pipiet dan Hanifan adalah pasangan kekasih yang sama-sama menekuni olahraga pencak silat. Di ajang Asian games 2018, keduanya sama-sama sukses menyabet medali emas di nomor yang berbeda.

3. Dwi Rahayu dan Prima Simpatiaji.

pasangan atlet raih medali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@putridwirahayu

Dwi Rahayu dan Prima Simpatiaji berhasil menyumbang medali perunggu di cabang olahraga soft tenis nomor tunggal putra dan putri Asian Games 2018. Dilansir dari Liputan6, mereka akan menikah pada Desember 2018 besok.

4. Aries Susanti Rahayu dan Muhammad Fajri Alfian.

pasangan atlet raih medali © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aries_susanti

Kedua atlet panjat dinding ini sukses mempersembahkan medali bagi Indonesia. Aries memperoleh medali emas di nomor speed putri dan speed relay putri. Sementara itu, Fajri meraih medali perak di speed relay putra.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more